Huawei P11 Bakal Punya Tiga Kamera di Belakang?

Sinyaliti.com – Jika melihat tren smartphone terbaru yang ada sekarang ini, sudah begitu banyak smartphone yang mengusung setup dual-kamera. Dan salah satu yang masih setia dengan setup dual-kamera ini adalah vendor asal negeri Tiongkok, Huawei.

Ya, jika kita lihat dari beberapa produknya, pabrikan smartphone asal China ini tampaknya lebih menyukai ponsel dengan setup dual-kamera yang diletakan di bagian belakang bodi. Baik itu untuk smartphone flagship hingga smartphone kelas menengah miliknya.

Namun ketika sudah banyak smartphone yang mengusung setup dual-kamera, kini sudah waktunya Huawei untuk berinovasi. Apalagi setelah tahun ini perusahaan sudah meluncurkan Huawei P10, tentu para penggemar berharap jika tahun depan perusahaan bakal meluncurkan Huawei P11.

Namun ada yang menarik mengenai kehadiran Huawei P11 ini. Pasalnya, baru-baru ini terungkap bocoran melalui Evan Blass (@evleaks), dimana ia menulis di akun Twitter pribadinya bahwa nantinya Huawei P11 tidak akan lagi mengusung setup dual-kamera, melainkan tiga kamera sekaligus di bagian belakangnya.

Dengan diusungnya tiga buah kamera di bagian belakang ini diharapkan smartphone mampu mencapai resolusi hingga 40 MP serta 5x zooming hybrid.

Meski mengusung kamera yang mengesankan di bagian belakang, namun Huawei P11 juga tidak melupakan kamera depan yang saat ini juga menjadi nilai jual utama untuk beberapa smartphone selfie-centric.

Pasalnya, Huawei P11 disebut-sebut bakal mengusung kamera selfie beresolusi tinggi, yaitu 24 MP yang dilengkapi dengan fitur peningkatan minim cahaya.

Adanya optik Leica yang baru dari kamera utama smartphone ini juga diklaim dapat mengumpulkan cahaya 100% lebih banyak. Selain itu, dengan adanya fitur Pro Night Mode, memungkinkan pengguna dapat menangkap gambar pemandangan malam hari tanpa bantuan tripod sekalipun.

Sementara untuk mengatasi masalah guncangan ketika menangkap pemandangan di malam hari, Huawei dikabarkan akan mengandalkan AI untuk mengatasi masalah tersebut.

 

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0