Huawei P20 Bakal Punya 3 Kamera Dengan Resolusi 40 MP

Sinyaliti.com РBeberapa waktu belakangan ini, sempat tersebar sejumlah gambar yang menampilkan sketsa dari desain Huawei P20, dimana sebuah foto render casing yang telah bocor ke publik. Dari situ kita dapat mengetahui bagaimana bentuk seri dari penerus dari Huawei P10 ini.

Dan kini, kembali foto-foto dari smartphone besutan Huawei itu muncul ke publik. Tidak ada lagi dual-camera, tetapi tiga kamera sekaligus, yang kesemuanya bakal mengusung kamera buatan Leica.

Bahkan, kemungkinan dari salah satu sensor kameranya akan menawarkan resolusi 40 MP dengan 5X hybrid zoom. Menarik bukan?

Tak hanya itu saja, ada pula kamera depan yang ditawarkan pada seri Huawei P20 ini. Dan menurut informasi yang beredar di internet, kamera depan pada Huawei P20 ini nantinya diharapkan akan memiliki resolusi 24 MP.

Selain itu, penggunaan tiga sensor kamera ini juga diharapkan akan mampu menangkap cahaya jauh lebih baik. Dan tentunya juga disertai dengan kemampuan AI serta pengenalan scene untuk menentukan pengaturan terbaik secara otomatis.

Tak ketinggalan, tentu kita berharap dengan adanya tiga kamera tersebut bisa menghasilkan efek bokeh yang bagus seperti layaknya DSLR.

Masih menurut informasi yang beredar, rencananya akan ada 2 varian yang akan dipasarkan, yaitu Huawei P20 dan P20 Plus, menurut sketsa yang bocor melalui situs Weibo pada gambar berikut ini.

Bicara soal CPU, kemungkinan Huawei P20 nantinya akan menggunakan prosesor Kirin 970 serta RAM berkapasitas 6 GB dan ROM sebesar 64 GB serta 128 GB.

Sedangkan untuk varian Huawei P20 Pro, kemungkinan akan menggunakan prosesor Kirin 975 untuk CPU dengan clock lebih tinggi, serta pilihan RAM sebesar 6 GB dengan ROM 128 GB. Atau RAM berkapasitas 8 GB dengan ROM sebesar 256 GB.

Untuk layarnya sendiri, menurut informasi yang kami dapatkan sementara ini adalah, smartphone Huawei P20 ini akan memiliki layar seluas 6 inci OLED yang menjanjikan tampilan kontras dengan kecerahan yang maksimal.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami