Huawei P9 Dapat Update Untuk Pengoptimalan Kamera

Sinyaliti.com – Huawei terus melakukan perbaikan dengan perangkat lunaknya. Setelah dua tahun diluncurkan, Huawei P9 akhirnya mendapat pembaharuan. Namun belum jelas apakah perusahaan akan memebrikan update Android Oreo versi 8.0 untuk ponsel Andalannya ini atau bukan.

Dilansir melalui laman Phone Arena, Selasa (23/1/2018), sebuah update baru sekarang diluncurkan ke Huawei P9 model Internasional. Nantinya, Huawei P9 akan menghadirkan beberapa fitur baru seperti highlights and moving picture.

Pertama, memungkinkan pengguna untuk mencari gambar dengan kata kunci, termasuk nama lokasi, tanggal dan album, di Galeri. Yang kedua, fitur gambar Pindah yang baru memungkinkan pengguna Huawei P9 untuk mengambil foto dinamis dalam mode Standar.

Selain dua fungsi baru tersebut, pembaruan juga akan menghadirkan opsi baru untuk merangkum momen dalam album dan video pada Galeri.

Selain itu, fitur baru juga telah ditambahkan dan secara otomatis menginstal pembaruan sistem.

Pembaharuan ini bisa di download antara pukul 02.00 – 04.00 pagi saat diaktifkan, jika smartphone tidak digunakan.

Beberapa pengoptimalan terhadap setting dan petunjuk terkait refleksi Cermin untuk memilih selfie yang lebih baik telah ditambahkan juga.

Pengguna juga dapat memeriksa update-nya hari ini. Namun perlu diingat, bahwa Huawei meluncurkannya secara acak. Jadi, mungkin tidak segera tersedia di semua perangkat.

Huawei P9 sendiri dikemas bersama dengan layar 5.2 inci yang sudah dilapisi proteksi Corning Gorilla Glass 4 dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kerapatan 424 ppi. Sebuah layar yang fantastis dan memukau serta pasti sangat nyaman dan aman untuk digunakan.

Belum lagi dengan ketebalan 6.4 mm yang menjadikan smartphone Huawei ini sangat ramping atau slim dan mudah dibawa ke mana saja oleh penggunanya.

Ditambah pula dengan RAM besar yang memiliki 2 varian yaitu 3 GB dan 4 GB serta penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB, dan disediakan pula slot untuk microSD up to 128 GB.

Untuk urusan permesinan juga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan kecepatan. Pasalnya, Huawei P9 mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 950.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password