Huawei Siapkan Smartphone Entry-Level Android Go

Sinyaliti.com – Setelah Nokia, Alcatel, dan ZTE merilis smartphone Android Go beberapa waktu lalu, kini giliran Huawei yang tampaknya tidak ingin kalah untuk menghadirkan smartphone berbasis Android Go.

Kabarnya, smartphone Android Go tersebut nantinya akan hadir dengan nama yang sudah tidak asing lagi, yakni Y5 Lite, namun akan hadir dalam versi 2018.

Seperti diberitakan XDA Developer, smartphone Huawei Y5 Lite (2018) ini akan hadir dalam waktu yang tidak lama lagi.

Lantas, keunggulan apa saja yang akan ditawarkan Huawei Y5 Lite (2018) ini?

Menurut informasi yang beredar, smartphone Huawei Y5 Lite (2018) ini diharapkan bakal hadir dengan prosesor MediaTek MT6737, dengan resolusi layar 845 x 480 piksel. Namun sayangnya, sejauh ini belum ada informasi resmi tentang spesifikasi lainnya.

Meski demikian, smartphone tersebut dipastikan akan hadir dengan berbagai aplikasi bawaan Android Go termasuk: Assistant, Maps, Search, YouTube dan juga Gmail.

Jika berkaca dari Huawei Y5 Lite yang dirilis tahun 2017 lalu, tampaknya Y5 Lite versi 2018 ini akan memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya.

Smartphone Huawei Y5 Lite (2017) sendiri dihadirkan untuk menyasar kelas entry-level dengan harga terjangkau, yakni Rp 2 jutaan. Sesuai dengan segmen smartphone Android Go.

Smartphone Huawei Y5 Lite (2017) juga tampil dengan ukuran layar yang ideal, yakni 5.0 inci. Tampilan layarnya juga sudah di dukung oleh panel IPS LCD dengan resolusi 480 x 854 piksel. Layar tersebut memiliki kerapatan sebesar 294 ppi.

Di sektor lain, Huawei Y5 Lite (2017) juga telah dilengkapi dengan kemampuan kamera belakang yang terbilang cukup mumpuni. Hadir dengan resolusi 8 MP lengkap dengan fitur pendukung seperti Autofocus dan LED Flash.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password