Hanya Dalam Waktu Setengah Hari, Infinix Hot S3 Ludes Terjual

Sinyaliti.com – Tampaknya smartphone Infinix Hot S3 X573 cukup sukses menarik perhatian konsumen di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari pre-order yang digelar secara eksklusif di e-commerce Lazada Indonesia, dimana ponsel tersebut ludes terjual hanya dalam waktu setengah hari saja.

Padahal, saat pagi hari, stok ponsel masih terlihat untuk pre-order. Namun, ketika menjelang sore hari, Infinix Hot S3 X573 sudah ludes terjual. Ini membuktikan bahwa konsumen di Tanah Air cukup antusias dengan produk terbaru besutan Infinix tersebut.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Infinix maupun Lazada Indonesia mengenai stok yang disediakan. Namun berdasarkan informasi dari FAQ laman produk, CS Lazada mengatakan bahwa stok untuk Infinix Hot S3 X573 telah habis, dan mempersilakan konsumen untuk menunggu update.

Ini menandakan, nantinya ada kemungkinan Infinix Hot S3 X573 akan kembali tersedia untuk pre-order berikutnya.

Infinix Hot S3 sendiri dibekali dengan prosesor Octa-Core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang berlari dengan kecepatan 1,4 GHz yang ditandemkan dengan memori RAM 3 GB dan ROM berkapasitas 32 GB.

Sektor kamera adalah hal yang ditonjolkan pada smartphone Infinix Hot S3 X573 ini. Dimana ponsel ini dibekali dengan kamera depan berkekuatan 20 MP dengan dukungan dual LED Flash. Jelas, spesifikasi seperti ini sangat memanjakan pengguna yang gemar swafoto.

Selain itu, Infinix juga membekali ponsel ini dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP yang didukung fitur autofokus dan LED flash.

Hal kedua yang diunggulkan adalah layarnya. Pasalnya, smartphone ini dibekali dengan layar kekinian 5.7 inchi Infinity Display dengan aspek rasio 18 : 9 dengan resolusi HD+ dengan teknologi IPS. Tidak ketinggalan, smartphone ini juga sudah dibekali fitur fingerprint dan Face ID.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password