Infinix Hot S3 Bakal Terima Update Face ID Pekan Depan

Sinyaliti.com – Kabar gembira buat kamu pengguna smartphone Infinix Hot S3 X573. Pasalnya, ponsel pintar yang dibanderol dengan harga Rp 1.899.000 melalui pre-order pada 12 Februari 2018 lalu itu akan menerima update fitur Face ID.

“Infinix Hot S3 akan support fitur Face ID. Tetapi kami butuh waktu untuk menghadirkannya. Sekarang kami sedang dalam proses pembaruan. Update software akan rilis pekan depan.”, kata Marcia Sun, selaku SEA Regional Head Infinix Mobile, pada acara peluncuran Infinix Hot S3 X573 di Jakarta (6/3/2018).

Untuk saat ini, sebagai alternatif password dan PIN, Infinix Hot S3 X573 sendiri baru hanya menyediakan sensor fingerprint yang tersedia di bagian belakang, dan bukan Face ID di bagian depan.

Lebih lanjut Marcia mengatakan, dengan chipset Qualcomm, Infinix Hot S3 sudah support fitur keamanan Face ID. Hanya saja, bagi konsumen yang membeli di awal saat pre-sale tanggal 12 Februari 2018 kemarin, maka perangkat belum kebagian fitur tersebut.

“Konsumen yang sudah membeli Infinix Hot S3 sebelum Imlek, tidak usah khawatir, karena kami akan cover di semua perangkat. Cukup download software dari sistem OTA kami.”, ungkap Marcia.

Tidak perlu mendatangi service center atau outlet Infinix, Marcia menegaskan bahwa pemilik Hot S3 bisa langsung mengunduh software dari sistem OTA yang ada di dalam perangkat, mulai pekan depan.

Namun Marcia tidak merinci tanggal persis pembaruan itu akan tersedia.

Sama seperti fungsi fingerprint, dengan Face ID pengguna akan dapat membuka kunci layar hanya dengan menghadapkan layar smartphone ke wajah.

Selain itu, Face ID juga dapat digunakan untuk verifikasi pembelian di e-commerce atau pembayaran digital yang ada di smartphone.

Ditujukan bagi kalangan millenial yang hobi fotografi, fitur utama Infinix Hot S3 adalah kamera depan dengan resolusi 20 MP lengkap dengan sensor Sony IMX 376 yang ditemani low light Flash.

Untuk spesifikasi layar, Infinix Hot S3 hadir dengan layar 5.7 inci dengan rasio Infinity Display 18 : 9, dan berjalan dengan menggunakan XOS 3 yang didukung oleh Android Oreo. Smartphone selfie ini juga dilengkapi dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password