Infinix Hot S3 X573 Mulai Pre-Order di Indonesia

Sinyaliti.com – Seperti kita ketahui, smartphone dengan mengusung aspek rasio layar 18 : 9 tengah menjadi tren di industri smartphone global, termasuk di Indonesia. Di mata konsumen, smartphone yang memiliki aspek rasio 18 : 9 menjadikan smartphone tampak lebih ramping jika dibandingkan dengan perangkat yang mengusung aspek rasio standar 16 : 9, sehingga terasa lebih nyaman saat digenggam.

Namun sayangnya, saat ini harga untuk smartphone tersebut masih tergolong mahal. Sebut saja LG Q6, Huawei Nova 2i, Oppo F5, dan juga Vivo V7. Semua model tersebut mengusung aspek rasio 18 : 9, dan dibanderol dengan harga tidak kurang dari Rp 3 juta.

Nah, baru-baru ini Infinix resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang mengusung aspek rasio 18 : 9 bernama Infinix Hot S3 X573.

Smartphone pertama dari Infinix yang memiliki rasio 18 : 9 ini (mereka menyebutnya dengan istilah Infinity Display) dijajakan dengan harga di bawah Rp 3 jutaan. Saat ini, Infinix Hot S3 X573 resmi dijual dengan harga Rp 1.899.000, dan sudah mulai pre-order di situs Lazada.

Tak hanya dalam hal rasio saja, smartphone yang hanya tersedia dalam varian warna hitam ini juga menjadi smartphone pertama perusahaan yang ditopang dengan prosesor besutan Qualcomm.

Sebelumnya, smartphone ini sudah pernah dibocorkan oleh Marcia Sun, selaku SEA Regional Manager Infinix Mobile, saat acara peluncuran Infinix Zero 5 pada bulan Januari 2018 silam.

Sesuai janjinya, dimana kala itu Marcia menyebut bahwa smartphone Infinix dengan chipset Snapdragon dan layar 18 : 9 serta fokus pada penggila selfie ini akan dirilis pada bulan Februari dengan harga terjangkau.

Dan kini, Infinix Hot S3 X573 sudah dibuka untuk pemesanan awal periode 12 hingga 14 Februari 2018.

Untuk spesifikasinya sendiri, Infinix Hot S3 X573 sudah mendukung bentang layar 5.7 inchi Infinity Display (18 : 9), yang akan menambah kesan kekinian pada smartphone. Selain itu, smartphone juga dilengkapi dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB.

Untuk lini fotografi, Infinix Hot S3 X573 sudah dibekali dengan kamera depan 20 MP dan Front Flash. Sementara untuk kamera belakang beresolusi 13 MP dan juga Flash.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password