Ini Bahayanya Jika Nonton Film “Begituan” Lewat Smartphone

Sinyaliti.com – Kamu mungkin pernah menggunakan smartphone pribadi kamu untuk menonton konten-konten yang berbau dewasa atau vulgar. Ya, konten-konten yang berbau “dewasa” memang paling banyak digemari di internet. Apalagi saat ini untuk bisa mengakses internet sudah ada perangkat smartphone (seperti Android) yang mempermudah hal tersebut.

Ironisnya, meski pemerintah sudah memblokir situs-situs dewasa tersebut, namun tetap saja berbagai cara dilakukan untuk bisa mengaksesnya kembali. Itupun kalau otaknya sudah dipengaruhi dengan konten-konten tersebut.

Berbicara mengenai konten dewasa atau vulgar, baru-baru ini sebuah studi membeberkan fakta yang mencengangkan. Dimana dari hasil studi tersebut dijamin bakal membuat kamu berpikir ulang untuk mengakses situs mana saja yang akan kamu kunjungi.

Ya, para periset itu telah menemukan bahwa menonton konten “begituan” melalui smartphone punya resiko yang lebih besar. Maksud dari “resiko lebih besar” di sini adalah data pribadi yang ada di dalam smartphone akan mudah bocor ketimbang kamu menonton lewat komputer.

Seperti kita ketahui, sistem keamanan yang ada pada perangkat seperti Android memang cukup kuat. Karena memang memiliki tingkat enkripsi yang tinggi untuk bisa membuat konten atau user lain mengakses data-data pribadi kita.

Namun, kalau kita sendiri yang membuka jalan terhadap konten atau user lain untuk masuk ke dalam Android milik kita, maka ini tentu saja akan mengancam keamanan dari perangkat Android kita sendiri. Dan semua itu bisa masuk melalui konten, link, ataupun situs porno yang kamu buka.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0