Instagram Gulirkan 3 Filter Baru Untuk Musim Liburan Akhir Tahun

Sinyaliti.com – Instagram terus melakukan pembaruan agar tetap relevan dengan hal-hal baru. Dan untuk update terbaru Instagram kali ini penuh dengan semangat liburan seperti Natal dan Tahun Baru.

Ya, Instagram versi 26 kini telah membawa segudang update baru dengan tema liburan. Dan pada update kali ini, diketahui ada 3 filter baru yang akan memeriahkan hari liburan kamu. Dari 3 filter baru tersebut termasuk efek kaca buram, make-up liburan, serta overlay atau hamparan balon emas dan perak, lengkap dengan confetti digital.

Tak ketinggalan, Instagram juga membawa pembaruan stiker yang bertema Natal, Hanukkah, dan juga Kwanzaa. Termasuk di dalamnya penguin, kepingan salju, es skate, pakaian musim dingin, dan masih banyak lagi.

Tak hanya membawa musim baru, pada update kali ini Instagram juga membawa pembaruan pada fitur lain seperti menambahkan efek suara baru untuk super zoom. Fitur ini bisa dinikmati di layanan Instagram Stories. Dimana pengguna juga dapat memilih efek suara seperti “Beats,” “Bounce”, dan “TV Show”.

Kehadiran super zoom ini juga membuat video Stories lebih terkesan dramatis. Apalagi rekaman video yang menggunakan fitur super zoom dilengkapi dengan latar musik.

Untuk merekam video dengan zoom in ke obyek tertentu dengan latar musik dramatis, kamu dapat membuat video super zoom dengan objek apapun. Misalnya foto selfie kamu, wajah teman, dan berbagai objek lainnya.

Selanjutnya, kamu bisa langsung mengunggah video super zoom tersebut baik ke Instagram Stories atau pesan Direct kepada seorang teman.

Namun jika kamu menyukai dan tidak terlalu akrab dengan super zoom, pada dasarnya ini merupakan efek video close-up yang dramatis, dengan suara musik dramatis.

Update baru ini mulai digulirkan secara bertahap, baik untuk Android maupun iOS. Nantinya, pembaharauan akan tersedia secara lengkap dalam beberapa minggu ke depan.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password