Ipad (2017) : Fitur terbaik adalah harga

Ini adalah iPad

  1. Ini adalah iPad.
  2. Harga $ 329 untuk model dasar.
  3. Anda harus mendapatkannya jika Anda iPad tua sedang sekarat. Anda tidak harus mendapatkannya jika iPad tua anda baik-baik saja.

INI ADALAH IPAD

Ketika saya hanya mengatakan “itu adalah iPad,” orang tahu persis apa yang saya maksud. Mereka tahu bahwa itu adalah tipis, cepat tablet dengan layar yang baik, dan memiliki banyak aplikasi sehingga  Anda dapat melakukan berbagai  hal di iPad. Dan dengan iPad ini, kita tidak perlu berdalih tentang apakah ipad alat kreasi atau apakah iPad hanya “perangkat konsumsi.” IPad Pro mungkin membenarkan perenungan seperti itu, tapi iPad ini tidak menyebabkan perdebatan sebagai perangkat konsumsi.

Ipad 2017 menggantikan iPad Air 2, tetapi pada dasarnya memiliki tubuh yang sama dan layar 9,7 inci sebagai iPad Air asli.Itu berarti itu sedikit lebih tebal dari iPad Air 2, tetapi tidak cukup bagi siapa pun untuk benar-benar melihatnya. IPad 2017 memiliki bezel yang sama di sekitar layar, bungkus aluminium kokoh, dan magnet untuk menahan smart cover. Tidak ada dukungan untuk Apple Pensil, juga tidak memiliki smart konektor  untuk keyboard – dua fitur yang diharapkan,  karena ini bukan Pro iPad. Itu adalah dua dari fitur yang Apple gunakan untuk memisahkan iPad Pro dari iPad biasa. Ini bukan Pro iPad. Ini adalah iPad.

Layar pada iPad ini sangat baik dengantampilan Retina dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. Namun tidak memiliki tampilan TureTone seperti  iPad Pro, juga tidak memiliki hal yang membuat layar pada iPad Air 2 begitu baik: laminasi dan anti-reflektifitas. Jika Anda melihat dari dekat, Anda akan melihat bahwa layar pada iPad duduk sedikit lebih jauh dari kaca dibandingkan Ipad Air 2 karena kedua bagian tidak melekat menjadi 1. Ini mungkin membuat lebih murah, tetapi juga membuat layar kelihatan kurang bagus. Layar juga sedikit lebih reflektif dari Ipad Air 2, jadi sedikit kurang bagus untuk menggunakan di luar di bawah sinar matahari cerah.

iPad vs iPad Air 2: Anda bisa menebak yang mana?

Hal penting lainnya tentang iPad ini adalah  prosesor baru, Chip A9 Apple yang secara signifikan lebih cepat dari iPad yang lebih tua, tetapi belum tentu secara signifikan lebih cepat dari iPad Air 2 dan tidak secepat Pro iPad. Jika Anda menggunakan iPad untuk menelusuri web dan bermain Sudoku dan menonton beberapa film di tempat tidur, kecepatan prosesor sudah lebih dari cukup.

Saya berharap bahwa Apple telah menemukan cara untuk menyesuaikan empat speaker ke dalam iPad ini seperti itu dengan Pro iPad. Sebaliknya hanya ada dua di bagian bawah (atau di samping, tergantung bagaimana Anda memegangnya).

Harganya $ 329

Biaya untuk model dasar iPad adalah $ 329, dengan 32GB penyimpanan dan Wi-Fi. Anda dapat membayar $ 100 ekstra untuk mendapatkan 128GB penyimpanan, dan $ 130 lebih untuk mendapatkan LTE. Kita harus menunggu untuk harga di Indonesia. Jika Anda menggunakan Ipad untuk  bisnis maka mungkin Anda harus benar-benar mempertimbangkan iPad 9,7 inci Pro kalau tidak cukuplah dengan Ipad ini.

Yang penting tentang harga $ 329 adalah harga ini kami rasa tepat untuk iPad. (Reminder:. Ini adalah iPad :D). Percayalah di harga segini nggak ada yang lebih baik untuk tablet yang ada di pasaran

Apakah Anda peduli bahwa Apple sedang mencoba untuk menemukan kembali masa depan komputasi? Apakah Anda ingin tahu semua banyak tips dan workarounds dan aplikasi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan iPad ke tempat di mana ia dapat menggantikan laptop Anda? Apakah Anda ingin tahu tentang semua aplikasi yang telah dioptimalkan untuk iPad tapi masih tidak bisa benar-benar menggantikan aplikasi produktivitas desktop yang lengkap?

Atau apakah Anda hanya ingin sebuah iPad untuk melakukan iPad lakukan? Apakah Anda hanya ingin bermain beberapa permainan, menonton beberapa Netflix, browsing web, dan membaca beberapa buku? Ipad 2017 jawabannya.

PERLUKAH ANDA MENG-UPGRADE?

Jika Anda memiliki iPad yang bermasalah untuk beberapa alasan, Anda harus mendapatkan iPad baru ini. Ini adalah iPad yang baik untuk mendapatkan – tapi sekali lagi semua iPads cukup bagus (yang merupakan salah satu alasan tak seorang pun pernah merasa perlu untuk meng-upgrade).

Lebih khusus, jika Anda memiliki iPad yang lebih tua dari iPad Air Anda akan melihat peningkatan yang signifikan dengan iPad ini. Ini akan jauh lebih cepat, jauh lebih ringan, dan layar akan terlihat lebih baik. Jika Anda memiliki sesuatu yang lebih baru dari itu – seperti Air iPad atau Air 2 – maka Anda mungkin tidak akan mendapatkan banyak manfaat dari upgrade ke iPad baru ini.

Bagaimana memutukan iPad atau iPad Pro atau mungkin upgrade ke  iPad Air 2? Kita simpulkan  sederhana, seperti ini:

  1. Jika Anda ingin sebuah iPad, dapatkan iPad ini.Karena merupakan ini iPad.
  2. Jika Anda ingin sebuah iPad untuk menggantikan laptop Anda, atau jika benar-benar ingin menggambar, mempertimbangkan iPad Pro
  3. Jika Anda Sangat Serius Tentang Kualitas Layar , mungkin layak mencari iPad Air 2.

Saya agak sulit untuk merekomendasikan opsi 3, hanya karena  iPad 2017 mungkin akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak untuk satu atau dua tahun lebih lama dari Ipad Air 2.

Tapi sungguh, jangan biarkan hal-hal yang Anda dengar di luar sana  mengganggu Anda, Dalam dunia nyata, orang hanya menggunakan iPads mereka sampai mereka tidak bekerja dan kemudian mereka mendapatkan iPads baru. 

Dapatka satu jika Anda memerlukannya, tetapi tidak perlu terburu – buru. Karena itu adalah iPad.

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0