Apple Bakal Perkenalkan iPad Pro di WWDC 2018

Sinyaliti.com – Apple dikabarkan akan segera menghadirkan iPad terbarunya dalam waktu dekat. Bahkan kehadiran iPad terbarunya ini telah disetujui oleh Komisi Ekonomi Eurasia.

Selain itu, seperti dilaporkan oleh MacRumors, Apple juga dikabarkan akan membawa teknologi pengenal wajah Face ID ke iPad Pro terbarunya itu, yang akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2018 ini.

Kabar ini sama persis dengan rumor sebelumnya, yang menyebutkan bahwa Apple akan merilis iPad Pro dengan Face ID pada bulan Juni mendatang.

Dan jika memang benar iPad Pro bakal tampil perdana pada bulan Juni 2018 mendatang, kemungkinan iPad Pro akan hadir dalam acara konferensi Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018, yang juga akan diselenggarakan pada awal Juni 2018 mendatang.

Menurut laporan, konferensi developer terbesar Apple tersebut akan digelar di McEnery Convention Center di San Jose, California, Amerika Serikat (AS) mulai tanggal 4 Juni hingga 8 Juni 2018.

Kehadiran iPad Pro terbaru ini di ajang WWDC 2018 pun bukan tanpa alasan yang kuat. Pasalnya, Apple pada tahun lalu juga telah merilis iPad Pro dalam acara tersebut.

Hal ini juga dibenarkan oleh Jun Zhang, seorang analis dari Rosenblatt Securities, dimana Zhang menyebutkan bahwa Apple kemungkinan merilis iPad terbaru itu dalam acara konferensi WWDC 2018.

Dalam laporannya, Zhang juga menyebutkan bahwa Apple akan menyertakan fitur Face ID pada iPad Pro. Informasi ini terungkap melalui kode yang ditemukan dalam versi terbaru dari iOS 11.3.

Disebutkan pula, iPad Pro terbaru dari Apple ini nantinya juga akan memiliki bezel yang lebih tipis daripada seri sebelumnya dan juga fitur Face ID. Sementara tombol “Home” fisik tidak akan ditemui lagi pada tablet tersebut layaknya flagship iPhone X.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password