iPhone 6, Performa Tetap Oke Meskipun Sudah Tua

SINYALITI.com – iPhone merupakan salah satu smartphone papan atas yang banyak diminati. Sejak peluncuran pertamanya di tahun 2007 silam, Apple sendiri sudah menghadirkan 16 generasi baru dari iPhone dengan sederet inovasi yang menggebrak pasar ponsel dunia.

Inovasi tersebut berupa desain, fitur, hingga ukuran layar. Berbagai inovasi inilah yang akhirnya membuat iPhone menjadi trendsetter di industri smartphone global.

Menariknya, meski dikenal sebagai smartphone dengan harga mahal, produk keluaran Apple selalu laku keras di pasaran. Tak hanya produk keluaran terbarunya saja yang menjadi incaran, bahkan iPhone lawas pun masih tetap diburu oleh masyarakat. Salah satunya adalah iPhone 6.

Ya, iPhone 6 menjadi salah satu produk iPhone yang masih bertahan hingga sekarang dan masih menjadi incaran banyak orang. Tak heran, penjualan iPhone 6 hingga kini masih cukup kompetitif.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, karena dapur pacu smartphone ini memang tidak main-main.

Misalnya saja, pada piranti CPU iPhone 6 yang menggunakan Dual-Core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based) dengan dukungan chipset Apple 8, yang diklaim mampu memberikan kekuatan pemrosesan 25 persen lebih cepat serta tampilan grafis yang jauh lebih baik, tetapi juga lebih hemat energi 50 persen.

Performa yang tangguh tersebut dikombinasikan dengan GPU PowerVR GX6650, yang memaksimalkan tampilan grafis menjadi 50 persen lebih baik.

Pengguna juga dapat menjalankan HD gaming yang berat sekalipun dengan lancar tanpa lag pada iPhone 6 ini.

Sementara kelebihan iPhone 6 lainnya adalah, sistem operasinya yang menggunakan sistem operasi (OS) buatan Apple sendiri, yaitu iOS 8.

Selain itu, kapasitas RAM 1 GB yang disematkan pada iPhone 6 juga siap mendukung Anda dalam menjalankan proses multitasking dengan lancar.

iPhone 6

iPhone 6 menyediakan 3 pilihan varian alternatif memori internal. Mulai dari 16 GB, 64 GB, hingga kapasitas gahar yang luar biasa mencapai 128 GB.

Dengan kapasitas tersebut, pengguna dapat menyimpan berbagai HD gaming serta aplikasi-aplikasi yang berat sekalipun tanpa menghabiskan tempat dengan kapasitas tinggi.

Sementara kelebihan iPhone 6 di sektor fotografi adalah, adanya kamera primer pada iPhone 6 yang mengusung kekuatan resolusi 8 MP dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization). Fitur ini berfungsi untuk dapat membuat hasil bidikan foto stabil, meskipun bergerak.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 1.2 MP yang dapat menghasilkan kualitas 720p pada 30 frame per detik.

Sekedar informasi, iPhone 6 pernah mencatatkan penjualan tertinggi sepanjang sejarah penjualan produk Apple. Dilaporkan, untuk pesanan pre-order saja, smartphone ini mencapai 4 juta permintaan dalam sehari!

Maka tak heran, meski sudah 5 tahun melenggang di pasar gadget dunia, namun hingga kini pesona iPhone 6 seolah masih tetap melekat di hati para pecintanya.

Bagaimana, tertarik untuk membeli iPhone 6?

 

 

*Sinyaliti.com dan Wefixit.id melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk iPhone 6 , dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original bergaransi.

      Sinyaliti.com
      BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?‚Äč

      Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

      DAPATKA DISKON TAMBAHAN 10 % GANTI LCD IPHONE 7, 8, X, XS

      Service iPhone Panggilan Wefixit. Mudah - Berkualitas - Harga Bersaing. Berani dibandingkan !

      HUBUNGI WEFIXIT
      WhatsApp chat