iPhone 7 dan 7 Plus Rekondisi Mulai Dijual Dengan Harga Lebih Murah

Sinyaliti.com – Baru-baru ini toko online Apple untuk wilayah Amerika Serikat (AS) diketahui untuk pertama kalinya mulai menjual ponsel iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hasil rekondisi atau refurbished.

Dalam laman “Special Deals” di situs Apple, disebutkan bahwa kedua perangkat tersebut sudah tersedia dalam berbagai varian kapasitas penyimpanan. Menariknya lagi, kedua perangkat tersebut dijual dengan banderol harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga perangkat yang sama dalam kondisi baru.

iPhone 7 hasil rekondisi ini ditawarkan dalam versi storage 32 GB dengan harga 499 Dollar AS atau sekitar Rp 6,7 juta. Sedangkan untuk versi storage 128 GB dibanderol dengan harga 589 Dollar AS, atau sekitar Rp 8 juta.

Sementara iPhone 7 hasil rekondisi untuk versi storage 256 GB dijual dengan harga 679 Dollar AS, atau jika dirupiahkan sekitar Rp 9,2 juta.

Di sisi lain, untuk varian iPhone 7 Plus hasil rekondisi juga tersedia dalam pilihan penyimpanan internal 32 GB dengan harga 599 Dollar AS, atau sekitar Rp 8,1 juta. Dan untuk penyimpanan internal berkapasitas 128 GB dilepas dengan harga 689 Dollar AS, atau sekitar Rp 9,3 juta.

Harga jual untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hasil rekondisi yang dijual Apple ini memang lebih murah antara 50 hingga 80 Dollar AS jika dibandingkan harga baru.

Diketahui, iPhone 7 dengan kondisi baru dijual mulai dari 549 Dollar AS. Sementara untuk iPhone 7 Plus mulai dibanderol dengan harga 669 Dollar AS.

Apple mengatakan bahwa pihaknya telah menginspeksi, menguji, dan juga membersihkan semua iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus hasil rekondisi itu dengan teliti sebelum menjualnya ke konsumen.

Sebagaimana dirangkum dari laman MacRumors, Jumat (2/2/2018), disebutkan bahwa bagian baterai dan cangkang luar dari kedua perangkat tersebut juga sudah diganti.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hasil rekondisi ini lantas dikemas ulang di boks warna putih khas Apple, berserta semua aksesori dan buku panduan.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password