Apple Izinkan Perbaikan iPhone Rusak Kini Boleh di Tempat Service Non-Resmi

SINYALITI.com – Selama ini Apple dikenal cukup ketat pada layanan aftersales miliknya. Biasanya, Apple hanya merekomendasikan pengguna untuk memperbaiki perangkat yang rusak di service center resmi.

Namun kali ini berbeda. Pasalnya, perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu kini telah mengizinkan tempat reparasi independen alias non-resmi untuk memperbaiki iPhone rusak menggunakan komponen asli yang dipasok langsung oleh Apple.

Syaratnya adalah, tempat perbaikan tersebut tercatat sebagai bengkel ponsel yang sudah menerima pelatihan dari Independent Repair Provider Program.

Melalui Independent Repair Provider Program, Apple memberikan pelatihan kepada bengkel-bengkel service ponsel, lengkap dengan komponen original yang dibutuhkan untuk perbaikan.

Melalui program tersebut, bengkel ponsel yang terdaftar nantinya akan memiliki akses untuk mendapatkan suku cadang asli dari Apple dengan harga yang sama dengan pengecer resmi.

Seperti diketahui, sejauh ini komponen yang bisa didapatkan hanya baru sebatas layar dan kamera saja.

Namun, program ini baru tersedia hanya untuk wilayah Amerika Utara saja. Sedangkan untuk wilayah Eropa hingga Asia akan menyusul di kemudian hari, sebagaimana dilansir dari GSM Arena, Kamis (5/9/2019)

Selain itu, perangkat yang diizinkan untuk diperbaiki di tempat service tidak resmi ini hanya perangkat yang sudah habis masa garansinya.

Menurut Ben Bajarin, seorang analis dari Creative Strategies, mengatakan bahwa langkah tersebut dapat menciptakan lebih banyak peluang bagi Apple untuk menjual aksesoris, komponen, serta layanan.

“Itu membantu mereka mendapatkan produk dengan lebih terjangkau, sehingga mendapat lebih banyak pelanggan dan meningkatkan basis.”, kata Bajarin.

Penjualan iPhone sendiri saat ini tengah menurun selama dua kuartal terakhir. Namun Airpods dan Apple Watch justru meningkat, dan membantu menutup penurunan pendapatan tersebut.

Sejatinya, memperbaiki iPhone, iPad, MacBook, dan Mac yang rusak di tempat layanan service iPhone bergaransi juga bisa, asalkan sesuai aturan. Misalnya saja, kualitas teknisi yang sudah terjamin dan layanannya yang juga lengkap.

Ditambah lagi, sejumlah layanan service iPhone kini sudah ada yang memberikan layanan “Service Panggilan”, sehingga sangat memudahkan customer-nya. Jadi, Anda tidak perlu lagi macet-macetan dan ribet cari tempat service iPhone.

Dengan adanya layanan ini, Anda bisa mengecek status perbaikan, apakah iPhone milik Anda yang rusak itu sudah selesai atau belum.

Keuntungan lainnya adalah, Anda juga bisa konsultasi seputar kerusakan iPhone Anda langsung dari ahlinya.

Salah satu penyedia layanan “Service Panggilan” ini, yang terbukti mumpuni dan dengan biaya yang sangat terjangkau, adalah SINYALITI Apple Service.

Selain murah dan berkualitas, pelayanan SINYALITI juga cepat dan ramah.

Adapun yang menjadi keunggulan SINYALITI Apple Service adalah :

  • Punya pelayanan door-to-door. Jadi, jika terjadi kerusakan pada iPhone Anda, tidak usah ribet lagi keluar rumah mencari counter service iPhone. Karena SINYALITI memberikan solusi dengan pelayanan door-to-door atau layanan “Service Panggilan”, sehingga sangat memudahkan customer. Di mana teknisi SINYALITI nantinya akan datang langsung ke tempat pelanggan.
  • Memiliki teknisi handal. Di mana teknisi SINYALITI sudah terlatih untuk memperbaiki masalah dengan cepat dan tepat.
  • Biaya service yang lebih murah, namun tetap berkualitas.
  • Memudahkan siapapun yang punya produk Apple dan ingin memperbaikinya bisa melakukan jasa panggilan atau penggantian suku cadang produk Apple.
  • SINYALITI melayani area Jabodetabek, termasuk Bekasi, Depok, dan juga Tangerang.

Sinyaliti.com

Nah, untuk pelayanan door-to-door atau layanan “Service Panggilan”, pelanggan yang ingin memperbaiki iPhone miliknya bisa langsung menghubungi customer service di 0812 9008 5435.

Selain itu, pelanggan bisa juga kunjungi website-nya di www.SINYALITI.com untuk mengisi form biodata serta order service iPhone secara lengkap dan terperici.

Perbaikan door-to-door service ini mencakup segala jenis perbaikan suku cadang. Khusus untuk perbaikan atau penggantian logic/motherboard, teknisi SINYALITI akan mengambil produk yang rusak untuk dibawa ke workshop SINYALITI.

Usahakan saat menghubungi customer service atau website SINYALITI, jelaskan tentang masalah Anda dengan lengkap, supaya dapat dianalisa oleh teknisi SINYALITI.

Misalnya saja, tipe unit iPhone yang bermasalah, seri unit iPhone, detail permasalahan, hingga screenshot masalahnya. Sehingga dapat diperbaiki secepatnya oleh teknisi SINYALITI.

Buatlah janji terlebih dahulu jika Anda benar-benar ingin datang langsung ke toko SINYALITI Apple Service tersebut.

Keunggulan datang ke toko langsung adalah, Anda dapat bertanya langsung ke teknisi SINYALITI untuk mengetahui kondisi iPhone Anda beserta solusi alternatifnya.

 

 

*Sinyaliti.com dan Wefixit.id melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk Semua Type iPhone, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original serta bergaransi.

      Sinyaliti.com
      BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?​

      Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

      DAPATKA DISKON TAMBAHAN 10 % GANTI LCD IPHONE 7, 8, X, XS

      Service iPhone Panggilan Wefixit. Mudah - Berkualitas - Harga Bersaing. Berani dibandingkan !

      HUBUNGI WEFIXIT
      WhatsApp chat