Inilah Jajaran Ponsel Mini Dengan Spesifikasi Mumpuni

Sinyaliti.com – Kecil-kecil cabe rawit! Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan jajaran ponsel mini ini. Bagaimana tidak, meski memiliki tubuh mungil, namun soal spesifikasi, mereka tak kalah dengan ponsel yang memiliki tubuh bongsor.

Ya, demi menarik konsumen, beberapa vendor telah menciptakan ponsel nyeleneh, dimana mereka menciptakan ponsel yang terkesan unik, bahkan “gila”.

Nah, berikut ini kami rilis jajaran ponsel mini yang pernah dibuat di dunia.

1. Posh Mobile Micro X

Berbeda dari vendor lainnya yang saat ini tengah bersaing dengan layar lebarnya, Posh Mobile Micro X justru hadir dengan ukuran yang super mini. Bahkan, ponsel pintar ini diklaim sebagai ponsel Android terkecil di dunia saat ini.

Namun, meski masuk ke jajaran ponsel mini, toh ponsel mungil ini tetap didukung oleh spesifikasi yang dihadirkannya cukup bagus.

kecil-kecil cabe rawit, smartphone Posh Mobile Micro X

Ponsel pintar yang memiliki ukuran layar hanya sebesar 2.4 inci ini didukung dengan prosesor Dual-Core dan dijalankan pada sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Untuk penyimpanannya sendiri, ponsel sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal seluas 4 GB. Sementara kamera belakangnya beresolusi 2 MP, dan kamera depan VGA 3 MP. Kedua ponsel mungil ini bisa dibeli lewat situs Amazon dengan harga USD 55, atau sekitar Rp 735 ribu.

2. Jelly dan Jelly Pro

Kedua smartphone Jelly dan Jelly Pro merupakan sebuah ponsel pintar sederhana yang dibuat oleh Unihertz. Kedua ponsel mini tersebut memiliki ukuran layar 2.45 inci, serta menawarkan resolusi 240 x 432 piksel.

Meskipun tergolong memiliki tubuh yang mungil, namun fitur-fitur yang dimilikinya terbilang cukup komplit. Misalnya saja, kedua smartphone ini telah dibekali oleh prosesor Quad-Core dengan clockspeed 1.1 GHz. Di samping itu, kedua ponsel mungil ini juga dibekali dengan Android 7.0 Nougat.

Sementara untuk urusan kamera, keduanya mengandalkan kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera selfi beresolusi 2 MP. Menariknya, smartphone Jelly dan Jelly Pro ini juga telah disupport dengan memory eksternal menggunakan kartu SD.

Ada perbedaan diantara keduanya. Untuk model standar, dibekali dengan RAM 1 GB dan penyimpanan 8 GB. Sementara untuk model “Pro”, memiliki RAM 2 GB  dan penyimapan 16 GB.

Bicara soal harga, smartphone Jelly model standar dibanderol dengan harga $69, atau sekitar Rp 900 ribuan. Sementara untuk model “Pro”, dijual seharga $85 atau sekitar Rp 1 jutaan.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0