VIRAL! Janda Ini Tawarkan Diri Untuk Kawin Kontrak di Akun Facebooknya

Sinyaliti.com – Seorang janda berusia 22 tahun mendadak jadi perbincangan di media sosial. Sejak semalam rekaman video yang memperlihatkan seorang wanita ini menjadi viral. Bukan tanpa sebab, pasalnya dia menawarkan untuk kawin kontrak dan enggan untuk nikah secara resmi hanya gara-gara enggan melakukan kerja rumah.

Perkara tersebut bermula dari tindakannya sebelum ini yang membuat status di akun Facebook pribadinya. Dimana wanita ini secara mengejutkan menawarkan diri untuk kawin sekitar Ahad lalu.

Tak tanggung-tanggung, bahkan hal itu dia bagikan dengan menyertakan kriterianya.

Dalam tulisan di akun Faceboknya itu, wanita berstatus ini menuliskan bahwa kriteria pasangannya tidak gemuk dan tidak terlalu kurus. Penampilannya pun harus menarik. Selain itu, juga harus pandai bergaul dengan keluarga.

Tak hanya itu saja, wanita itu juga menuliskan bila kawin kontrak akan dilakukan selama 1 tahun. Bahkan sampai mas kawinnya pun sudah disiapkan.

Namun, wanita tersebut juga menuliskan kalau dirinya tidak mau memasak. Selain itu, dia juga tidak mau untuk membersihkan rumah.

“Benar dalam status di FB saya tidak mau mengerjakan pekerjaan rumah dan masak, karena tidak mau diperintah.”, ujarnya.

“Oleh kerana itu saya tawarkan duit kepada calon suami saya. Bagaimanapun tindakan saya itu dikecam dan saya tidak pikirkan.”, tambahnya.

Nah, setelah postingannya menawarkan untuk kawin kontrak, wanita itu pun kini menjadi viral. Namun di sisi lain, dia juga banyak dihujat oleh netizen.

Seperti dilansir dari situs Harian Metro, meski dihujat, wanita yang diketahui merupakan seorang janda berusia 22 tahun mengakui tidak menyesal telah memposting hal tersebut.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0