VIRAL! Karyawan Hotel di Bali Lecehkan Turis Asal Selandia Baru

Sinyaliti.com – Baru-baru ini sebuah video dugaan pelecehan menjadi viral di media sosial. Video yang diunggah oleh seorang turis wanita asal Manucau City, Selandia Baru, di akun Facebook bernama @Aneta Baker itu berisi pembicaraan antara karyawan Hotel dan dirinya.

Aneta Baker, yang baru-baru ini mengunjungi Bali untuk berlibur, bercerita di akun Facebook pribadinya itu bahwa dirinya baru saja mengalami pelecehan seksual yang dilakukan seorang pegawai hotel di Bali, tempat ia dan temannya menginap.

Viralnya video tersebut pun akhirnya membuat pihak kepolisian menelusuri kebenarannya.

Dari pemerikasaan saksi, polisi kemudian menahan satu orang berinisial ADR (25). ADR sendiri adalah karyawan hotel yang diduga melakukan pelecehan kepada Aneta.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo mengatakan bahwa tim gabungan dari Polsek Kuta, Polresta Denpasar, dan Polda Bali telah mendatangi Hotel Ramada, Minggu (4/2/2018).

“Kalau kasus pelecehan itu memang tidak ada laporan. Tapi, karena sudah viral di medsos, kita tindak lanjuti dengan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.”, kata Hadi, seperti dikutip dari laman Kompas.com.

Kemudian, ADR diamankan oleh petugas di rumah kos-nya pada hari Senin (5/2/2018).

Hadi juga menambahkan, bahwa penyelidikan ini murni karena viral di media sosial. Pasalnya, korban yang merupakan wisatawan asing sudah pulang ke negara asalnya, Selandia Baru. Meski demikian, kasus ini hingga sekarang masih dalam penyelidikan.

Dalam video tersebut, terdengar jelas percakapan antara Aneta dan oknum karyawan laki-laki itu.

Dalam video berdurasi 8 menit 25 detik itu, terlihat sangat jelas bahwa oknum pegawai hotel tersebut, yaitu ADR, tertangkap basah meminta sesuatu yang tidak senonoh kepada Aneta. Dimana secara gamblang ADR meminta Aneta untuk melakukan oral seks (blow job), jika uangnya ingin kembali (refund).

Aneta sendiri awalnya memang meminta refund kepada karyawan hotel tersebut. Namun, alih-alih mendapatkan uangnya kembali, Aneta malah disuruh melakukan perbuatan tidak senonoh kepada karyawan hotel tersebut.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password