Kocak! Kelakuan Kid Jaman Now Saat Kena Tilang, Malah Ngerayu Polwan!

Sinyaliti.com – Pengendara Indonesia memang terkenal susah diatur. Entah gaya bermotor yang ugal-ugalan, aksesoris motor yang over, hingga lupa punya spion atau pakai stoplamp putih dan sebagainya. Ditambah lagi jalanan yang memang sudah penuh dengan berbagai peristiwa yang tak terduga.

Dalam beberapa kasus, tak jarang petugas kepolisian dibuat geram akibat tindakan para pengguna jalan. Sehingga bukan hal yang mengejutkan lagi bila pada akhirnya polisi tiba-tiba menilang. Apalagi ada beberapa pengguna kendaraan bermotor yang tidak membawa surat-surat  secara lengkap saat berkendara.

Tilang sendiri adalah sebuah Bukti Pelanggaran. Yang fungsinya tentu saja untuk mengundang pelanggar lalu lintas menghadiri sidang di pengadilan negeri yang ditunjuk. Namun pada kenyataannya, banyak dari pelanggar yang enggan memenuhi undangan tersebut.

Meski demikian, selalu saja ada kisah menarik di balik peristiwa penilangan ini. Misalnya saja, seperti anak muda di dalam video ini.

Kejadian ini sendiri terjadi beberapa waktu lalu, saat Kesatuan Polisi Republik Indonesia mengadakan operasi serempak. Oleh sebab itu, banyak sekali masyarakat yang terkena razia penertiban ini.

Banyak dari mereka menerima dengan ikhlas saat kena tilang. Namun di sisi lain, banyak juga yang merasa sangat dirugikan. Dan hal tersebut berbeda dengan anak muda dalam video ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun @official_vidi_ tersebut, tampak seorang anak muda yang memakai topi berwarna coklat. Anak muda tersebut tampak tidak memakai helm, oleh sebab itu dua orang dari Kepolisian memberikan surat tilang kepada anak muda tersebut.

Memang, salah satu polisi yang menilangnya berjenis kelamin perempuan. Lucunya, tanpa basa-basi, anak muda yang kena tilang tersebut langsung mengeluarkan rayuan gombalnya kepada polisi wanita yang sedang bertugas itu.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0