VIDEO: Kelakuan Kids Jaman Now Mau Bunuh Diri, Netizen: Biarin Aja!

Sinyaliti.com – Bunuh diri merupakan penyebab kematian terbesar kedua di kalangan remaja usia 15 hingga 29 tahun. Namun, banyak yang belum bersedia membahasnya secara terbuka. Padahal maraknya kasus bunuh diri di kalangan remaja ini mengindikasikan berbagai masalah hidup yang tak bisa mereka hadapi.

Di Amerika Serikat, kematian akibat bunuh diri di kalangan remaja sudah dianggap sebagai tragedi kesehatan masyarakat yang signifikan. Caranya pun bermacam-macam, seperti menggunakan pistol, gantung diri, dan minum racun.

Sementara di Indonesia, penggunaan pistol untuk bunuh diri di kalangan remaja sangat jarang ditemukan. Yang cukup banyak terjadi sekarang justru melompat dari ketinggian. Seperti dari atap gedung bertingkat tinggi, dari lantai atas mall, atau dari jembatan.

Seperti kelakuan kids jaman now di bawah ini, yang bikin banyak orang terheran-heran. Kalau nggak percaya, perhatikan saja postingan video di akun sosial media ini.

Dalam video tersebut, nampak seorang wanita berambut panjang tengah meronta-ronta. Dia sepertinya minta dilepaskan dari pegangan tangan seorang pria.

Namun, pria tersebut tidak melepaskan pegangannya. Pasalnya, si wanita berambut panjang itu posisinya sudah berdiri di pinggir jembatan dan siap melompat ke sungai.

Bukan masalah kelakuan kids jaman now tersebut ingin bunuh diri yang bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Tapi rencana bunuh dirinya tersebut borongan, alias nggak hanya satu orang saja, melainkan ada dua orang wanita yang sudah siap untuk terjun dari jembatan ke sungai.

Sementara wanita yang satunya lagi, yang memakai kaos lengan panjang biru dan satunya lagi kaos berlengan pendek warna putih.

Pemilik akun bernama @ndorobei lah yang memberikan info atas kejadian di Pantai Barat Sojol Donggala, Sulawesi Utara ini. Tentu saja kejadian tersebut membuat netizen geram.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0