Kelebihan iPhone 8

SINYALITI.com – iPhone merupakan merek smartphone papan atas besutan Apple yang banyak diminati masyarakat berkat daya “magis” yang seakan menyulap penggunanya jadi terlihat lebih keren.

Namun, Apple tidak hanya membawa nama besar saja. Dari berbagai aspek, iPhone adalah smartphone yang punya banyak keunggulan. Salah satu yang paling revolusioner adalah iPhone 8.

iPhone 8 sendiri yang merupakan penerus dari seri sebelumnya, yakni iPhone 7, yang diberi sejumlah perubahan. Sehingga menawarkan performa dan pengalaman pengoperasian yang lebih baik.

Secara desain, iPhone 8 masih mirip dengan seri iPhone yang lainnya. Namun, ketika diperhatikan lebih detail, maka salah satu perubahan pada iPhone 8 yang cukup mencolok bisa ditemukan pada sektor pemasok daya.

Pasalnya, iPhone 8 telah mendukung metode pengisian daya secara nirkabel dengan memakai standar Qi. Sehingga hal ini semakin memperkuat komitmen Apple yang berencana akan membangun ekosistem wireless charging.

Berikut beberapa kelebihan tentang spesifikasi iPhone 8. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Inovasi Baru Dalam Era Pengisian Baterai

Seperti disebutkan di atas, iPhone 8 menjadi produk iPhone nirkabel pertama yang dibuat oleh Apple. Fitur ini memungkinkan Pengguna untuk meletakkan iPhone di atas pad untuk mengisi daya baterai.

Pad ini dijual terpisah dari iPhone 8, sehingga pengguna tidak perlu lagi repot harus memikirkan cara ketika sumber listrik jauh, ketika baterai sudah sekarat.

Teknologi wireless charging.

Pengguna tetap bisa menggunakan ponselnya meski jarak colokan jauh. Pasalnya, iPhone 8 telah mendukung metode pengisian daya secara nirkabel dengan memakai standar Qi.

Teknologi ini didukung dengan desain bodi berlapis kaca yang akan mempercepat proses pengisian daya baterai secara nirkabel dan mengurangi gangguan frekuensi.

2. Fitur True Tone

Fitur baru yang pertama kali diterapkan di iPad Pro 9.7 inchi ini membuat pengguna merasa lebih aman jika menggunakan ponsel mereka di tempat terbuka alias outdoor.

Ini artinya, tampilan layar akan menyesuaikan warna dengan cahaya yang ada di sekitarnya.

iPhone 8

Teknologi ini menggbungkan 4 sensor untuk mengatur pencerahan dan pencahayaan.

Nah, jika Anda suka membaca di lingkungan yang terang, hal ini bisa menjadi salah satu keunggulan yang membuat mata Anda tetap nyaman ketika menatap layar iPhone 8 berlama-lama.

3. Prosesor Canggih A11 Bionic

Apple menggunakan chip terbaru berarsitekur 64 bit untuk iPhone 8, yaitu A11 Bionic.

Kemampuan chip processor ini diklaim 25 persen lebih cepat dengan 2 core performa dibandingkan chip yang ada di iPhone seri sebelumnya, yaitu A10 Fusion.

A11 Bionic

Selain itu, dengan 4 core, efisiensi juga lebih cepat hingga 70 persen. Jadi, sudah bisa dibayangkan betapa cepatnya iPhone 8 ini bekerja.

4. Dukungan Augmented Reality

Chip A11 Bionic yang membuat iPhone 8 menjadi lebih canggih juga sudah mendukung teknologi Augmented Reality (AR) untuk pertama kalinya secara native.

Teknologi AR ini menggabungkan benda maya 2D dan 3D, sehingga terlihat menjadi lebih nyata.

Dengan teknologi ini, pengguna dapat bermain game dengan lebih seru di iPhone 8 dengan adanya teknologi ini.

5. Portrait Lighting Pada Kamera

Dengan kemampuan kamera depan 7 MP dan 12 MP pada kamera belakang, iPhone 8 memiliki sensor yang lebih besar dan cepat dengan ukuran piksel yang lebih dalam.

iPhone 8

Tak hanya itu saja, iPhone 8 juga memiliki fitur tambahan, yaitu dengan adanya Portrait Lighting.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek pencahayaan yang dramatis namun tetap alami, karena adanya facial landmarking dan juga dual-camera.

6. Water Resistant

Ketika pertama kali diperkenalkan kepada publik, Anda pasti sudah terkesima dengan tampilan mengkilap dari iPhone 8.

Ya, Apple memutuskan untuk menggunakan bahan kaca pada bagian depan dan bagian belakang dari iPhone 8 dan bahan tepian alumunium dengan warna yang mirip.

iPhone 8

Namun, meski terbuat dari kaca, iPhone 8 memiliki kemampuan untuk tahan air dan tahan debu.

Bersertifikasi IP67, iPhone 8 bisa tahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu hingga mencapai 30 menit.

 

 

*Sinyaliti.com dan Wefixit.id melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk iPhone 8, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original serta bergaransi.

      Sinyaliti.com
      BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?​

      Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

      DAPATKA DISKON TAMBAHAN 10 % GANTI LCD IPHONE 7, 8, X, XS

      Service iPhone Panggilan Wefixit. Mudah - Berkualitas - Harga Bersaing. Berani dibandingkan !

      HUBUNGI WEFIXIT
      WhatsApp chat