Komunitas Fotografi iPhone: Wadah Bagi Penggemar Fotografi Dengan iPhone

SINYALITI.com – Masa muda merupakan masa yang penuh dengan semangat untuk berkegiatan. Siapapun pasti sepakat soal ini. Istilahnya, mumpung masih muda, saatnya mengerahkan waktu dan tenaga untuk mengejar mimpi melalui berbagai cara.

Salah satunya adalah dengan bergabung bersama komunitas dan mengerjakan hal-hal positif bersama kumpulan dari sekelompok anak muda yang memiliki minat serta ketertarikan yang juga sama.

Banyak banget lho manfaat yang bisa kamu dapat jika bergabung ke dalam komunitas. Misalnya saja, berkumpul dengan banyak teman yang memiliki keseragaman mimpi.

Bicara soal komunitas, salah satu komunitas yang cukup menarik adalah Komunitas Fotografi iPhone.

Mereka adalah para pengguna loyal iPhone yang tergabung dalam satu wadah karena hobi mereka yang sama, yaitu fotografi dari iPhone.

Menariknya lagi, Komunitas Fotografi iPhone ini dianggap sebagai komunitas iPhonesia terbesar yang ada di Indonesia saat ini.

Komunitas Fotografi iPhone

Komunitas ini awalnya terbentuk di Twitter pada tahun 2010. Mereka yang tergabung atau melakukan follow di akun ini adalah para penggemar fotografi dengan iPhone dan mempelajari iPhoneography.

Pendiri iPhonesia, Aries Lukman Tasmin, kemudian membuat milis untuk memfasilitasi komunitas ini di tahun 2011.

Seiring berjalannya waktu, Aries melihat bahwa penggemar fotografi iPhone semakin meningkat karena semakin banyaknya aplikasi filtering foto yang membuat foto-foto di iPhone semakin tampak bagus.

Aries pun kemudian membuat sebuah blog dan akun Instagram sebagai wadah tambahan untuk saluran kreatifitas dari anggotanya.

Saat ini, milis dengan alamat iphonesia@yahoogroups.com memiliki jumlah kurang lebih 2800 anggota. Sementara akun Instagram mereka memiliki 16,000 followers.

Instagram sendiri memang memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan grup iPhonesia.

Pada akun Instagram tersebut, para member bisa mempertunjukkan kebolehan mereka dalam fotografi. Bagaimana, tertarik untuk bergabung?

 

 

*Sinyaliti.com dan Wefixit.id melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk iPhone X, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original serta bergaransi.

      Sinyaliti.com
      BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?‚Äč

      Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

      DAPATKA DISKON TAMBAHAN 10 % GANTI LCD IPHONE 7, 8, X, XS

      Service iPhone Panggilan Wefixit. Mudah - Berkualitas - Harga Bersaing. Berani dibandingkan !

      HUBUNGI WEFIXIT
      WhatsApp chat