Lazada Akan Kembali Gelar Flash Sale Infinix Hot S3

Sinyaliti.com – Sebelumnya smartphone Infinix Hot S3 X573 telah terjual habis pada gelaran pre-sale di pertengahan bulan Februari 2018 kemarin. Melihat antusiasme konsumen, e-commerce Lazada pun berencana akan segera membuka kembali penjualan produk milik Infinix tersebut.

Smartphone yang mengusung layar rasio 18 : 9 serta kamera depan 20 MP dengan sensor Sony IMX 376 itu pun akan kembali ditawarkan pada hari Jumat mendatang, 9 Maret 2018, pukul 11.00 WIB, eksklusif hanya di Lazada dengan harga Rp 1.899.000.

“Pre-sale Februari lalu, 2.000 unit habis dalam 5 menit. Flash sale kali ini kami siapkan 5.000 unit.”, terang Marcia Sun, selaku SEA Regional Head Infinix Mobile, pada acara peluncuran Infinix Hot S3 X573 di Jakarta (6/3/2018).

Infinix Hot S3 sendiri merupakan perangkat pertama perusahaan yang mengusung layar kekinian dengan aspek rasio 18 : 9 Infinity Display.

Selain itu, smartphone ini juga merupakan produk pertama Infinix yang ditunjang Snapdragon 430 mobile platform.

“Hot S3 adalah produk pertama Infinix yang menggunakan chipset Qualcomm. Sudah ditopang CPU Octa-Core 1.4GHz dan GPU Adreno 505, serta modem X6 LTE. Saya berharap kerjasama ini terus berlanjut ke produk-produk selanjutnya.” ujar Shannedy Ong, selaku Country Manager Qualcomm Indonesia, pada acara peluncuran Infinix Hot S3 di Jakarta (6/3/2018).

Selain yang pertama dengan aspek rasio 18 : 9, dan pertama menggunakan chipset Qualcomm, Marcia mengungkapkan bahwa Infinix Hot S3 X573 juga merupakan perangkat pertama yang diproduksi di pabrik baru PT Adi Reka Mandiri (ARM), yang berlokasi di Tangerang.

“Kami menghabiskan banyak energi untuk menyuguhkan teknologi terbaik di segmen harga terjangkau melalui Infinix Hot S3. Kapasitas baterai besar, sudah mendukung fitur fast charging, kamera bagus, desain cantik, dan yang paling penting kinerja terbaik dari Qualcomm.”, papar Marcia.

Lebih lanjut Marcia menuturkan kamera 20 MP di bagian depan juga telah dilengkapi dengan fitur low light Flash, yang akan menyuguhkan tambahan cahaya secara natural.

Sedangkan untuk kamera selfie-nya juga mampu menghasilkan foto bokeh seperti yang ada di flagship perusahaan, Infinix Zero 5.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password