Leagoo T5c Jadi Ponsel Pertama Yang Diperkuat Spreadtrum SC9853I

Sinyaliti.com – Perusahaan semikonduktor asal Tiongkok, Spreadtrum Communications baru-baru ini mengumumkan penggunaan platform SC9853I yang bertipe LTE dan berbasis 14nm Intel serta tergolong mid and high end pada ponsel Leagoo T5c. Perangkat yang diluncurkan pada 4 Desember 2017 itu merupakan yang pertama di dunia yang menggunakan platform SC9853I.

Leagoo T5c sendiri hadir dengan mengusung prosesor 1.8 GHz Octa-Core 64-bit yang berbasis Intel Airmont. Prosesor itu mendukung ponsel canggih dalam menghadirkan komputasi berkinerja tinggi, dan konsumsi daya yang sangat rendah. Sehingga jika dibandingkan dengan sejumlah produk saingan, Leagoo T5c memiliki kecepatan operasional yang meningkat 25% dengan konsumsi daya yang turun 30%.

Selain itu, ponsel canggih itu juga mendukung jaringan CAT 6 dan memiliki fitur dual-SIM dual-Standby dual-4G demi mewujudkan VoLTE terbaik.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Leagoo dalam melansir ponsel canggih pertama yang memakai Spreadtrum SC9853I, agar para pengguna di seluruh dunia bisa lebih inovatif dan memiliki perangkat serta pengalaman tercanggih.”, kata Xuezhong Zeng, selaku CEO Spreadtrum.

Platform Spreadtrum SC9853I, dikatakan Zeng, dapat memenuhi kebutuhan pasar LTE di dunia yang tengah berkembang.

Johnson Zhuang, selaku CEO Leagoo Group, berkomentar bahwa sejak menjadi sponsor klub Premier League Tottenham Hotspurs, strategi merek Leagoo tak hanya berfokus pada pemasaran, namun juga menjadi yang terdepan dalam produksi ponsel.

“Kali ini, kami berkesempatan meluncurkan ponsel canggih pertama yang memakai platform SC9853I. Platform ini tak hanya membenahi keterbatasan kinerja ponsel canggih dengan Octa-Core, namun juga memanfaatkan harga jual yang bersaing. Kami berharap, lewat kerja sama ini, Leagoo dapat mengungguli para kompetitornya dalam segmen ponsel canggih menengah dan meraih sukses besar.”, ungkapnya.

Tak hanya unggul di sektor hardware, Leagoo T5c juga dibekali dengan kemampuan fotografi yang handal. Dimana smartphone ini sudah didukung oleh kamera depan 5 MP, kamera ganda 13 MP + 2 MP di bagian belakang, menampilkan sensor CMOS 1/3,06 dan dimensi piksel 1,12 micron dan juga bukaan lensa f/2,2.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0