Lenovo K8 Plus, Smartphone Dual-Camera Dengan Harga Terjangkau

Sinyaliti.com – Lenovo K8 Plus merupakan smartphone yang menarik dari sisi fitur maupun harga. Lenovo juga baru saja meluncurkan ponselnya ini di India, dan rencananya akan memasarkan secara ekslusif melalui Flipkart. Sementara fitur utama yang diandalkan dari ponsel ini adalah dual-camera yang berada di bagian belakangnya, yang menjanjikan hasil foto dengan efek bokeh.

Lantas, kira-kira apa lagi sih keunggulan yang dimiliki Lenovo K8 Plus ini selain fitur dual-camera?Berikut kami sajikan informasi lengkap mengenai spesifikasi dan harga dari Lenovo K8 Plus di bawah ini.

Berangkat dari sisi desainnya, Lenovo K8 Plus mengusung layar seluas 5.5 inci dan memiliki kemampuan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang didukung panel layar berteknologi IPS LCD capacitive tocuhscreen 16 juta warna. Sementara layarnya sudah dilengkapi proteksi corning gorilla glass serta oleophobic coating (tahan percikan).

Untuk CPU-nya, perangkat anyar milik Lenovo ini menggunakan chipset MediaTek Helio P25 berkecepatan 2.5 Ghz yang merupakan chip Octa-Core dengan proses 16nm. Dengan berbekal kedua komponen tersebut, maka sudah bisa dipastikan bahwa smartphone ini akan memiliki performa yang mumpuni dan gahar.

Untuk kapasitas RAM-nya, Lenovo membekalinya dengan RAM 3 GB. Itupun masih bisa ditambah melalui microSD hingga 128 GB. Apalagi Lenovo menawarkan sebuah ruang simpan berupa memory internal yang berkapasitas 32 GB. Tentu saja dengan melihat kapasitas tersebut, maka bisa dipastikan handset ini sanggup digunakan untuk menyimpan berbagai macam file.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0