LG Bersiap Luncurkan V30 Akhir Agustus Mendatang

Sinyaliti.com – Baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai undangan dari LG terkait peluncuran V30, yang akan diluncurkan pada tanggal 31 Agustus 2017 mendatang, di Berlin, Jerman. Tentu saja hal ini sejalan dengan rumor sebelumnya, dan berarti bahwa V30 akan tiba hampir satu tahun setelah pendahulunya, yaitu V20, yang diumumkan pada 6 September 2016 lalu.

Namun bocoran tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya. Seperti yang terlihat, undangan itu tidak mengungkapkan banyak hal. Bahkan tidak disebutkan adanya LG V30 pada undangan tersebut. Pada undangan tersebut bahkan hanya menunjukkan huruf V, dan siluet dari smartphone baru yang diharapkan terinspirasi dari V30.

LG V30

Berbeda dengan pendahulunya, V20 dan V10 yang hadir dengan layar sekunder, LG V30 kemungkinan tidak akan menampilkan layar sekunder. Sebaliknya, perangkat tersebut justru akan hadir dengan satu layar yang akan menjadi diplay bezel-less. LG V30 juga hadir dengan layar OLED dan juga mengusung setup dual-kamera di bagian belakang.

Spesifikasi LG V30

Secara keseluruhan, LG V30 sendiri hadir dengan spesifikasi yang tinggi. Karena berbagai komponen khas smartphone flagship serta fitur-fitur yang canggih telah digunakan di dalamnya. Hal tersebut tentu akan menawarkan pengalaman pengoperasian ponsel yang maksimal kepada pengguna.

Sisi flagship dan premium yang ada pada ponsel pun sudah tercermin dari layar IPS LCD berukuran 6.2 inci, yang menyuguhkan visual penuh dengan resolusi 4K. Bahkan layar premium ini pun telah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5. Label flagship pun bisa ditemukan pada sektor dapur pacunya, dimana ponsel ini mengandalkan chipset terbaik saat ini Qualcomm Snapdragon 835 yang dipadukan dengan dua varian RAM berkapasitas 4 GB atau 6 GB untuk menghasilkan performa yang gahar.

Salah satu daya tarik utama yang ditawarkan oleh ponsel LG V30 ini adalah pada lini kamera. Dimana perangkat ini sudah menghadirkan fitur canggih, yakni kamera utama ganda beresolusi 13 MP untuk menghasilkan jepretan foto yang memiliki kualitas.

Ponsel juga dibekali dengan berbagai komponen yang tak kalah canggih. Hal ini terbukti dengan dukungan untuk pemakaian Single SIM maupun Dual SIM dengan kartu berjenis Nano. Selain itu, ponsel juga sudah mengandalkan akses jaringan 4G LTE dengan kecepatan unduh data 150 Mbps dan upload data 50 Mbps.

 

*Sinyaliti.com juga menyajikan Panduan Harga dan Review berbagai tipe HP LG yang populer di Indonesia. Klik di sini.

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0