LG Siapkan Kejutan Akhir Tahun Dengan Merilis LG V30

Sinyaliti.com – Vendor asal Korea Selatan, LG mengaku saat ini sedang mempersiapkan smartphone LG V30 untuk bisa masuk ke pasar Indonesia. Perusahaan bahkan mengatakan bahwa saat ini segala persiapannya sedang dikebut guna menghadirkan smartphone pertamanya yang berlayar OLED dengan desain FullVision tersebut, sebelum tutup tahun 2017 ini.

“Kami akan menutup tahun ini dengan spesial. Melalui hadirnya sebuah smartphone yang didesain membantu penggunanya membuat kreasi konten menyerupai milik seorang profesional tanpa harus mengalami kerumitannya.”, ujar Heegyun Jang, selaku Head of LG Mobile Communications Indonesia, pada siaran resmi di Jakarta (30/11/2017).

Lebih lanjut, Heegyun Jang juga menyatakan bahwa kehadiran LG V30 ini akan menjadi peletak standar baru bagi evolusi smartphone dengan kemampuan videografi kelas premium di Indonesia.

Pernyataan ini terkait dengan berbagai pembaruan pendukung kemampuan visual dari LG V30 yang sekaligus menjadi yang pertama diterapkan dalam sebuah smartphone.

Dan di antara yang mencolok perhatian adalah keberadaan lensa kamera ber-aperture f/1.6, penggunaan kaca pada lensa bertajuk Crystal Clear Lens. dan adopsi layar OLED dengan FullVision pertama di dunia.

Sama seperti pendahulunya, yakni V20, vendor tetap fokus pada sektor audio. Bahkan demi LG V30 ini, LG kembali berkolaborasi dengan B&O Play, para ahli dari merek audio ternama ini, untuk melakukan penataan khusus bagi audio LG V30.

LG V30 sendiri hadir dengan bodi yang sangat ramping dan ringan. Bahkan LG V30 diklaim sebagai smartphone paling ringan dalam kategori layar 6 inchi ke atas. Ketebalannya hanya 7,3mm dan berat 158 gram.

Sementara desainnya dibangun dari kekuatan panel OLED FullVision berbentang 6 inchi berresolusi QHD+ (2,880 x 1,440) dengan aspek rasio 18 : 9. Sehingga memberinya kelegaan bidang pandang tanpa mengorbankan kenyamanan dalam genggaman.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password