LG V30 Plus Raspberry Rose Edition Resmi Dijual di Indonesia

Sinyaliti.com – Hari ini, LG V30 Plus Raspberry Rose Edition akhirnya resmi dijual di Indonesia secara eksklusif lewat e-commerce JD.ID. Penawaran terbatas hingga 28 Februari mendatang ini pun memberi kesempatan bagi konsumen yang ingin mendapatkannya dengan paket spesial. Baik itu dari sisi harga maupun kelengkapan tambahan lainnya.

“Termasuk dalam penawaran eksklusif ini, LG pun bekerjasama dengan jaringan bank yang membuat seluruh pembeli LG V30 Plus Raspberry Rose sepanjang periode ini berhak atas cashback yang jumlahnya hingga Rp 800.000 dari harganya yang Rp 10.499.000.”, ujar Heegyun Jang, selaku Head of LG Mobile Communications Indonesia, pada siaran resminya hari ini (15/2/2018).

Tak hanya itu saja, pembeli dalam periode ini pun akan mendapatkan kelengkapan pelindung layar dan bodi khusus serta paket kosmetik spesial dari The Body Shop, dan di samping hadiah lain tentunya.

Proses pengiriman LG V30 Plus Raspberry Rose Edition ini juga akan langsung berjalan setelah seluruh proses pembelian terkonfirmasi.

Dan untuk melengkapi dua varian warna LG V30 Plus yang sebelumnya telah diluncurkan di Indonesia, yakni Aurora Black dan perak Cloud Silver, maka untuk varian Raspberry Rose ini pun ditawarkan dengan spesifikasi serupa. Termasuk di dalamnya, kapasitas simpan bawaan yang mencapai 128 GB.

Mendampingi labelnya sebagai smartphone pertama di Indonesia yang mengadopsi prosesor Snapdragon 835 dari Qualcomm, LG V30 Plus juga dibuat dengan label pertama di dunia untuk penggunaan lensa kamera bermateri kaca meninggalkan penggunaan bahan plastik.

Bahkan tak hanya materinya saja yang spesial, smartphone ini pun memiliki nilai bukaan cahaya yang rendah dengan aperture f/1.6.

Dengan tambahan berbagai fitur pendukung, LG V30 Plus varian Raspberry Rose ini pun dibuat untuk memberi kemudahan menciptakan karya videografi maupun fotografi bak seorang profesional.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password