LG Pastikan Seri V30 Plus Warna Raspberry Rose Bakal Hadir di Indonesia

Sinyaliti.com – LG memastikan bahwa varian warna Raspberry Rose dari seri unggulan LG V30 Plus bakal hadir di Indonesia. Kehadirannya akan mendampingi dua varian warna LG V30 Plus sebelumnya, yaitu Aurora Black dan Silver Cloud.

“Bulan ini kami pastikan kehadirannya yang  bakal menjadi pilihan tepat bagi pribadi yang ingin tampil berbeda dan menonjolkan personanya di antara warna kebanyakan smartphone.”, ujar Heegyun Jang, selaku Head of LG Mobile Communications Indonesia, pada siaran resminya, Rabu (7/2/2018).

Namun Heegyun Jang tidak menyebut kepastian tanggal perilisannya. Meski demikian, tampaknya kehadiran LG V30 Plus dengan warna Raspberry Rose ini tidak akanl lama lagi.

Pertama kali diperkenalkan pada hajatan Consumer Electronic Show (CES) 2018 di awal tahun ini, Raspberry Rose menjadi varian warna kelima dari LG V30 Plus. Menyusul pada pemasaran perdananya di Korea Selatan pada 22 Januari 2018 lalu, varian warna ini langsung meraih popularitas.

Bahkan, saat ini sebanyak 35% penjualan LG V30 Plus di negara tersebut berasal dari varian warna Raspberry Rose.

Hal ini tak lepas dari daya tarik utama pada bagian belakang varian warna Raspberry Rose. Terapan lapisan pewarnaan khusus pada LG V30 Plus Raspberry Rose membuat bagian belakang tubuhnya dapat memberi kesan gradasi warna dari merah pekat hingga merah muda yang terang, bergantung sudut pencahayaan sekitar.

Sebagai pengingat, LG V30 Plus sendiri dilengkapi dengan lensa bermateri kaca yang bertajuk Crystal Clear Lens, aperture f/1.6, dengan kemampuan videografi kelas premium.

Selain itu, smartphone pertama LG yang mengadopsi layar OLED FullVision berbentang 6 inchi ini juga memiliki daya pikat di sektor audio beresolusi tinggi dengan hadirnya 32-bit Hi-Fi Quad DAC.

Selain itu, LG V30 Plus juga memiliki dukungan teknologi Master Quality Authenticated (MQA). Dimana teknologi ini memberikan kemampuan smartphone dengan kapasitas simpan bawaan 128 GB dan RAM 4 GB untuk melakukan streaming audio dalam resolusi tinggi.

Ditambah lagi, untuk urusan tata suara, LG pun menggandeng pabrikan B&O untuk berkolaborasi memastikan pengaturan suara dan keseimbangan antar bunyi.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami