LG V30s Bakal Hadir Dengan Kamera AI di MWC 2018

Sinyaliti.com – Beberapa waktu lalu, LG V30 Plus telah resmi masuk ke pasar smartphone Tanah Air. Smartphone tersebut sebelumnya dijual secara early bird pada tanggal 18 hingga 20 Desember 2017 lalu dengan menggandeng salah satu situs belanja online di Indoensia.

Setelah menghadirkan LG V30 Plus, kini sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa brand asal Korea tersebut akan segera memperkenalkan penerus dari V30 Series, yaitu LG V30s.

Seperti diberitakan dari laman Indian Express, baru-baru ini LG dilaporkan akan mengumumkan V30s Series pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang diadakan di Barcelona, Spanyol, pada akhir Februari ini.

Disebutkan, penerus dari V30 Series itu disebut-sebut akan membawa teknologi kamera dengan Artificial Intelligence (AI). Teknologi kamera AI di V30s Series ini dikabarkan mampu mengenali produk dan menawarkan tautan pembelian produk tersebut secara online.

Selain itu, kamera dengan kecerdasan buatan itu dilaporkan akan mirip dengan kamera AI lainnya, seperti Google Lens atau Bixby Vision, yang terbenam di Pixel.

Bahkan, kamera tersebut dapat memindai kode QR serta menerjemahkan tulisan tertulis, fitur serupa juga dimiliki oleh Google Word Lens.

Namun, selain kamera AI, antara V30 dan V30s dikabarkan tidak akan mempunyai perbedaan yang berarti, alias akan sangat mirip.

Soal spesifikasi, LG V30s disebut-sebut akan hadir dengan spesifikasi yang tinggi karena berbagai komponen khas smartphone flagship serta fitur-fitur yang canggih telah digunakan di dalamnya. Hal tersebut tentu akan menawarkan pengguna pengalaman pengoperasian ponsel yang maksimal.

Sisi flagship dan premium perangkat ini pun sudah tercermin dari layar IPS LCD berukuran 6.2 inci yang menyuguhkan visual penuh dengan resolusi 4K. Bahkan layar premium ini pun telah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass.

Label flagship pun bisa ditemukan pada sektor dapur pacunya, dimana perangkat LG V30s ini akan mempunyai storage 256 GB, lebih besar ketimbang V30 dan V30 Plus yang storage-nya hanya sebesar 64 GB dan 128 GB.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami