Mengatasi Masalah Kamera iPhone Yang Tidak Berfungsi

SINYALITI.com – Masalah memang tidak pernah Anda inginkan muncul pada iPhone Anda. Namun ada saja masalah yang timbul pada iPhone Anda, seperti kamera iPhone yang tiba-tiba tidak berfungsi. Dan tentu saja hal itu sangat mengganggu Anda, dimana kamera merupakan salah satu fitur terpenting yang sering Anda gunakan pada iPhone Anda.

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Pertama, yaitu memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan Restrictions, yaitu fitur iOS untuk membatasi akses dari pihak ketiga terhadap fitur-fitur tertentu dalam iOS.

Anda dapat menemukan Restrictions di menu Settings > General > Restrictions. Pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On. Anda juga dapat tap Disable Restrictions.

Cara perbaikan yang disarankan lainnya ialah memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes.

Jika Anda memilih langkah ini, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru. Sehingga pengaturan iPhone menjadi Default. Dan ingat untuk melakukan back-up data sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada iPhone akan dihapus.

Jika cara-cara di atas tidak ada yang berhasil, mungkin Anda harus membawa iPhone Anda ke tempat service iPhone untuk perbaikan atau reparasi kamera iPhone.

Jangan pernah mencoba untuk memperbaiki atau memodifikasi iPhone sendiri. Perbaikan hanya boleh dilakukan oleh penyedia service.

Dan bagi Anda yang sedang mencari tempat reparasi kamera iPhone, Anda bisa tenang, karena berita baiknya adalah…

Kami, SINYALITI, menyediakan servis Ganti Kamera Depan maupun Ganti Kamera Belakang iPhone beserta daftar harganya lengkap.

i-Teknisi kami akan menganalisa masalah pada kamera iPhone Anda, mulai dari kemungkinan yang paling kecil terlebih dahulu.

Kami tidak akan sembarangan melakukan service Ganti Kamera Depan maupun Ganti Kamera Belakang iPhone Anda, apabila memang tidak diperlukan penggantian komponen sama sekali.

Jadi, apabila iPhone Anda sedang mengalami masalah dengan Spare Part, dan Anda pun sedang mencari tempat reparasi yang kredibel untuk melakukan pekerjaan ini dengan hasil yang maksimal…

SINYALITI adalah solusi untuk memperbaiki fungsi semua type iPhone, dengan harga yang bersaing, dan dengan Spare Part ORIGINAL bergaransi.

Kami didukung oleh i-Teknisi yang berpengalaman dalam menangani reparasi perangkat khusus Apple.

Pengerjaannya cepat, dan bisa ditunggu.

Hanya perlu waktu 30 – 45 menit, maka masalah pada iPhone Anda dijamin akan selesai.

Dan bila Anda menginginkan harga yang lebih murah, Anda dapat memilih untuk menggunakan Spare Part Ori Cina.

Jadi, tunggu apalagi?

Segera hubungi Service Center kami!

Dan buatlah janji untuk bertemu langsung dengan i-Teknisi SINYALITI.

Maka kami akan mengirim seorang Teknisi yang sudah expert di bidangnya untuk datang ke tempat Anda, dan melakukan perbaikan langsung di tempat.

Jadi, Anda bisa duduk dengan tenang di rumah, dan tidak perlu repot serta buang-buang waktu Anda.

 

 

*Sinyaliti.com melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk Ganti Kamera Depan dan Ganti Kamera Belakang, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original bergaransi.

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami