Meizu M6 Resmi Dijual di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Sinyaliti.com – Brand Meizu akhirnya resmi menghadirkan smartphone terbaru mereka, yakni Meizu M6, di pasar ponsel Tanah Air. Melalui akun resminya di Instagram, Meizu Indonesia mengumumkan kehadiran jagoan barunya itu, dan jadi smartphone pertama dari vendor untuk tahun 2018 ini.

Meizu M6 sendiri hadir dengan memadukan material metal dan polycarbonat untuk menghasilkan desain premium. Sedangkan dimensinya memiliki ukuran panjang 148.2 mm, lebar 72.8 mm, ketebalan 8.3 mm, dan berat 143 gram.

Pada bagian depan terpasang tombol “Home” yang disebut sebagai mTouch. Meizu juga melengkapinya dengan sensor pemindai sidik jari.

Pada bagian depan sudah terpasang layar 5.2 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Layar tersebut menggunakan panel IPS yang memiliki kerapatan 282 ppi dan menggunakan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen.

Selain itu, Meizu M6 juga dilengkapi dengan teknologi GFF Full Lamination yang membuatnya memiliki kontras rasio 1.000 : 1, sehingga mampu menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas visual lebih jernih dan tajam.

Layar Meizu M6 akan menampilkan sistem operasi Android Nougat 7.0 yang dibalut antarmuka Flyme UI 6.0. User interface-nya terlihat sangat menarik dan bisa dipercantik dengan beragam pilihan tema. Tidak ada tombol “Back” dan “Recent App”, karena hanya tersedia tombol “Home” sebagai navigasi utama smartphone ini.

Lalu untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset Mediatek MT6750 yang di dalamnya terpasang processor Octa-Core 1.5 Ghz yang memiliki performa multitasking dan gaming mumpuni.

Tersedia dua pilihan memori, yaitu varian RAM 2 GB + Internal 16 GB, dan varian RAM 3 GB + Internal 32 GB. Sayangnya, smartphone ini memakai slot SIM hybrid, jadi pengguna harus mengorbankan salah satunya ketika memakai microSD.

Di sektor fotografi, Meizu M6 hadir dengan kamera belakang 13 MP yang memiliki aperture f/2.2. Kamera tersebut sudah dilengkapi fitur phase detection autofocus dan dual-tone LED Flash. Menariknya, ponsel bisa merekam video Full HD 1080p@30fps menggunakan kamera belakang tersebut.

Sementara untuk bagian depan, smartphone mengandalkan kamera 8 MP yang memiliki 4-element lensa dan aperture f/2.0. Lalu untuk sektor suplai daya, Meizu M6 memiliki baterai berkapasitas 3.070 mAh yang tidak bisa dilepas.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami