Meizu M6S Bakal Ada Varian Dengan RAM 4 GB dan 6 GB

Sinyaliti.com – Meizu dikabarkan akan segera menghadirkan M6S dengan varian RAM 4 GB dan 6 GB. Informasi ini diketahui dengan munculnya varian baru di situs TENAA China. Lantas, seperti apakah varian baru dari Meizu M6S ini?

Meski hingga saat ini memang belum ada informasi resmi dari pihak Meizu sendiri, mengenai kapan M6S akan dirilis ke pasar global.

Namun sambutan pasar yang baik terhadap Meizu M6S tampaknya mendorong pabrikan asal Tiongkok itu untuk menghadirkan varian dengan memori RAM yang lebih besar, agar lebih berkompeten menangani multitasking.

Smartphone M6S andalan Meizu ini sendiri diharapkan akan hadir dengan mengandalkan dukungan layar berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18 : 9. Layarnya juga disebut-sebut akan mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi HD+ yang cemerlang.

Sayangnya, belum diketahui pasti apakah layar M6S ini akan dilindungi oleh lapisan anti-gores atau tidak.

Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah ini juga disebut-sebut akan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antar-muka FlymeOS.

Sementara untuk hardware, smartphone mainstream Meizu M6S ini dikabarkan akan menyimpan tenaga yang cukup bersaing. Pasalnya, perangkat anyar besutan Meizu ini akan dibekali dengan dukungan prosesor Hexa-Core dari chipset Samsung Exynos 7872, yang berlari dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3 GB, 4 GB atau 6 GB.

Selain itu, ponsel pintar Meizu M6S ini juga telah dibekali dengan memori internal atau ROM 64 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Tak ketinggalan, smartphone ini juga telah didukung grafis dari Mali-G71 MP3.

Menariknya lagi, smartphone Meizu M6S ini juga sudah dibekali dengan sensor sidik jari pada sisi samping.

Kamera menjadi salah satu keunggulan smartphone kelas menengah Meizu M6S ini. Dimana perangkat ini mengandalkan sebuah kamera belakang dengan resolusi 16 MP dengan sensir BSI yang didukung fitur phase detection autofokus dan LED flash.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password