Meizu Siapkan Smartphone Dengan Desain Full-Screen

Sinyaliti.com – Smartphone dengan desain full-screen memang sedang populer saat ini. Bahkan, tidak sedikit pula dari produsen smartphone yang menyematkan desain layar penuh mereka di perangkatnya. Namun, ada satu vendor yang hingga saat ini belum memproduksi smartphone dengan desain full-screen pada smartphone miliknya. Vendor tersebut adalah Meizu.

Jika menilik ke belakang, dulu Meizu pernah membanggakan fitur tombol ‘Back’ pada smartphone flagship miliknya. Namun, tampaknya kini tombol tersebut tidak akan hadir lagi pada smartphone flagship selanjutnya, mengingat performa penjualannya yang buruk.

Hal ini ditegaskan oleh VP Meizu, Chun-Min Chu, dan telah didukung pula oleh bocoran foto panel belakang dari smartphone terbaru Meizu. Dimana baru-baru ini sebuah bocoran foto terungkap dengan desain layar penuh, meskipun masih belum dipastikan perangkat apa yang memperlihatkan layar penuh itu.

Jika melihat bocoran foto ini, memang Meizu dirumorkan tengah menyiapkan perangkat baru mereka namun belum diketahui nama smartphone tersebut.

Lantas, apakah sosok foto yang muncul tersebut adalah smartphone milik Meizu yang tengah dipersiapkan peluncurannya?

Jika kita lihat berdasarkan bocoran gambar di atas, menunjukkan bahwa handset Meizu yang akan datang bakal memiliki setup dual-camera seperti kebanyakan flagship lainnya.

Selain itu, handset tersebut juga nantinya bakal memiliki sensor fingerprint yang berada di bagian belakang. Peletakan sensor fingerprint di bagian belakang ini juga mengindikasikan bahwa bagian depan dari smartphone tersebut nantinya akan didominasi oleh layar penuh. Karena tidak ada cukup ruang untuk tombol ‘Home’ atau sensor fingerprint.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0