Cara Mengatasi “Penyakit” Layar Sentuh Pada iPhone 6

SINYALITI.com – Pengguna iPhone 6 dan 6 Plus mungkin wajib waspada. Pasalnya, ada sebuah masalah yang disebut “Touch Disesase”. Bahkan, ratusan iPhone 6 dan 6 Plus dilaporkan sudah mengalaminya.

Gejala iPhone 6 dan 6 Plus yang mengalami masalah Touch Disesase ini cukup mudah diketahui. Dimana pada bagian atas layar akan menunjukkan anomali berupa tampilan yang memutih sebagian.

Dalam kondisi belum parah, anomali tersebut bisa hilang hanya dengan menekan bodi yang ada di sekitar layar. Jadi, seakan-akan hanya karena bodi yang kurang rapat.

Namun pada puncaknya, layar tidak akan merespon sentuhan sama sekali.

Penyebab bukan di layar

Meski masalahnya muncul di layar, namun sejatinya kerusakan berada pada chip yang bertugas menangani respon sentuh di layar. Teori yang beredar mengatakan adalah chip yang diketahui mengusung tipe U2402 Meson yang mengalami Defect atau kegagalan fungsi.

Namun akibat dari Defect tersebut, memang tidak langsung dirasakan oleh tiap-tiap iPhone 6 dan 6 Plus yang dipunyai pengguna. Ada yang setelah beberapa bulan dipakai baru bermasalah, mungkin juga lebih lama.

Tetapi disebutkan, pada akhirnya masalah ini akan menyambangi semua iPhone 6 dan 6 Plus yang masih menggunakan chip U2402 Meson.

Lantas, bagaimana jika iPhone 6 atau 6 Plus Anda mengalami masalah Touch Disesase seperti yang di atas?

Maka satu-satunya solusi adalah…

Layar atau LCD iPhone Anda harus diganti!

Ya, service LCD iPhone atau yang lebih tepatnya adalah service Ganti LCD iPhone adalah satu-satunya cara untuk memperbaiki masalah ini.

Anda harus mengganti satu set LCD iPhone Anda apabila mengalami masalah dengan ciri-ciri seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Dan SINYALITI adalah satu-satunya solusi bagi Anda.

Mengapa harus service di SINYALITI?

Karena kami menyediakan kualitas LCD yang bagus, dan didukung oleh i-Teknisi yang berpengalaman dalam menangani reparasi perangkat khusus Apple.

Pengerjaannya cepat, dan bisa ditunggu.

Hanya perlu waktu 45 menit saja, maka masalah Anda akan selesai.

Apalagi ditambah kami juga memberikan garansi untuk setiap service Ganti LCD iPhone.

Jadi, tunggu apalagi?

Segera hubungi Service Center kami!

Dan buatlah janji untuk bertemu langsung dengan i-Teknisi SINYALITI.

Maka kami akan mengirim seorang Teknisi yang sudah expert di bidangnya untuk datang ke tempat Anda, dan melakukan perbaikan langsung di tempat.

Jadi, Anda bisa duduk dengan tenang di rumah, dan tidak perlu repot serta buang-buang waktu Anda.

 

 

*Sinyaliti.com melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk Ganti LCD iPhone, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original bergaransi.

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami