Review Mito T35: Tablet Murah untuk Gammers

Sinyaliti.com – Vendor smartphone lokal yang cukup populer yakni Mito kembali menggebrak pasar kelas entry level di tanah air. Dengan tablet tangguh berotak Intel X3 yang dikenalkan bernama Mito T35 Fantasy Tablet. Tablet Mito T35 ini hadir sebagai pilihan tablet untuk sobat yang suka gaming karena memiliki kinerja dan performa yang cukup handal. Harga T35 Fantasy Tablet sendiri dibanderol terjangkau. Hanya sejutaan saja sebagai tablet entry level mumpuni yang menawarkan sistem operasi Lollipop terbaru dengan kinerja handal.

Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet sendiri hadir dengan dukungan kinerja dan visual grafis yang cukup menawan bagi pengguna yang gemar bermain game. Untuk urusan fotografi, Mito T35 Fantasy Tablet denga harga terjangkau ini sendiri hadir dengan kamera berkualitas. Juga dukungan kamera depan mumpuni. Layar luas T35 Fantasy Tablet juga memiliki kualitas cemerlang sebagai referensi tablet gaming murah meriah untuk sobat sinyaliti. Selengkapnya mengenai fitur dan jeroan tablet Mito ini simak ulasan spesifikasi T35 Fantasy Tablet selengkapnya dan harga terbaru dibawah ini sobat sinyaliti.

Harga, Spesifikasi, Mito T35Spesifikasi Detail Mito T35

Desain Mito T35

Untuk urusan layar, Mito T35 Fantasy Tablet dengan harga sejutaan ini hadir dalam bentang layar seluas 7.0 inchi yang masih menggunakan panel layar TFT LCD capacitive toushcreen 16 juta warna. Meskipun demikian layarnya masih cukup jernih walaupun hadir dalam resolusi 600 x 1024 pixels dan memiliki kepadatan 170 ppi yang jernih dan tajam.

Permukaan layar T35 Fantasy Tablet juga mendukung multitouch yang cukup resposnif. Hanya saja kekurangan T35 Fantasy Tablet ada pada permukaan layarnya yang belum dilengkapi dengan lapisan anti gores. Dimensi Mito T35 Fantasy Tablet lumayan besar sama seperti tablet android dengan layar 7 inchi umumnya yakni 188 x 108 mm. Hanya saja bodinya terbilang sedikit tebal yakni 9.5 mm dimana memiliki empat sudut membulat dengan bezel layar yang sedikit lebar.

Namun bobot T35 Fantasy Tablet sendiri terbilang ringan hanya 120 gram sehingga masih tetap nyaman digunakan dan dioperasikan. Disediakan 2 pilihan warna bagi sobat sinyaliti yang tertarik membeli tablet Android berlayar 7 inci ini, yaitu warna hitam dan putih. Kedua warna tersebut sama-sama memiliki logo Intel Inside pada sisi bagian belakang alias back cover. Material Mito T35 Fantasy Tablet yang digunakan adalah bahan plastik dimana tersdia dalam varian warna hitam dan putih.

Nah dibalik back cover tersebut, telah disediakan dua slot kartu sim yang mendukung jaringan 2G, 3G, GPRS, dan Edge. Selain itu, disediakan pula slot memori ekternal microSD dengan daya tampung mencapai 32GB sehingga mampu meningkatkan kapasitas internal memori berukuran 8GB yang ada didalamnya.

Harga, Spesifikasi, Mito T35

back to menu ↑

Fitur

Tablet android T35 Fantasy Tablet ini hadir sebagai talet seluler dimana telah dilengkapi dengan slot SIM untuk kemudahan komunikasi seluler yang lebih maksimal. Dua slot SIMnya mendukung Dual SIM dan Dual Standby sehingga pengguna dapat memfungsikan Mito T35 Fantasy Tablet layaknya sebuah smartphone.

Mito T35 Fantasy Tablet mendukung jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM. Dimana pengguna akan dimanjakan dengan akses internet berkecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps juga koneksi GPRS-EDGE. Yang cukup disayangkan adalah, ditengah gencarnya koneksi 4G LTE yang tengah dikembangkan di Indonesia, Mito T35 Fantasy Tablet justru belum dilengkapi jaringan 4G LTE yang menjadi nilai minusnya dengan harga terjangkau.

Harga, Spesifikasi, Mito T35

Beberapa konektivitas Mito T35 Fantasy Tablet juga tersedia pada tablet harga sejutaan ini yakni bekalan fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan browser. Pengguna juga dapat berbagi file menggunakan Bluetooth dan port microUSB ke perangkat lain. Kelebihan Mito T35 Fantasy Tablet dengan harga sejutaan ini adalah telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 Lollipop yang hadir dengan suguhan antarmuka menawan.

 

back to menu ↑

Performa

Kelebihan Mito T35 Fantasy Tablet dengan harga sejutaan adalah pada dapur pacu yang dimiliki. Pasalnya Mito T35 Fantasy Tablet menggunakan chipset Intel Atom SoFIA x3-C3230RK. Mendukung komputasi 64 Bit dalam processor Quad Core berkecepatan 1 GHz. Tablet ini juga diperkuat dalam RAM 1 GB sehingga diklaim handal dan responsif bahkan untuk menjalankan komputasi dan multitasking aplikasi berat tanpa nge-lag.

Harga, Spesifikasi, Mito T35

T35 Fantasy Tablet harga sejutaan juga didukung pengolah grafis Mali-450 MP4 dimana menghadirkan visual grafis yang cukup mulus dan menawan saat digunakan bermain game 3D. Mito T35 Fantasy Tablet siap menjadi saingan baru Advan X7 dengan harga sejutaan dan performa sebanding.

Sebagai tablet gaming dengan harga terjangkau, Mito T35 Fantasy Tablet tetap menawarkan storage atau ruang penyimpanan dengan kapasitas yang lumayan besar. Tablet ini menawarkan kapasitas internal 8 GB dimana pengguna dapat menambah kapasitas penyimpanan hingga 32 GB menggunakan kartu microSD. Untuk baterai yang ditanamkan, menggunakan baterai Li-Po berkekuatan 2600 mAh dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas.

back to menu ↑

Kamera

Meskipun Mito T35 Fantasy Tablet hadir sebagai tablet gaming dengan otak Intel X3 tangguh. Namun bendor Mito juga tetap memperhatikan sektor fotografi. Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama 5 MP yang telah didukung dengan LED Flash. Tak hanya itu terdapat juga Autofocus sehingga menghasilkan gambar jernih dan tajam namun juga cerah ketika digunakan memotret ditempat minim cahaya.

Harga, Spesifikasi, Mito T35

Selain itu pada sisi depan, bertengger kamera depan dengan lensa 2 MP untuk mengakomodasi selfie, video call dan video chatt dengan kualitas gambar yang cukup lumayan. Kamera yang dimiliki Mito T35 Fantasy Tablet juga memiliki kemampuan merekam video dengan hasil jernih.

Didukung dual kamera untuk mendukung aktivitas fotografi sobat sinyaliti. Adapun resolusi kamera yang dihadirkan Mito adalah memakai kamera depan 5 Megapixel atau setara 2592 x 1944 pixels dan dilengkapi fitur menarik seperti autofocus, led flash, dan face detection, dan beberapa fitur pendukung lainnya.

back to menu ↑

Baterai

Setelah beberapa sektor telah sinyaliti ulas di atas, sekarang saatnya kita melihat seberapa lama tablet ini mampu bertahan hidup. Salah satu sektor paling penting dari pembahasan spesifikasi Mito T35 Plus ini pastinya adalah bagian suplai daya atau baterai. Untuk sumber daya produk tablet terbarunya ini, Mito menyematkan baterai jenis Lithium-Polimer berkapasitas standar, yakni 2.600 mAh. Jika mengacu pada kebutuhan daya T35, kapasitas tersebut memang sudah cukup. Karena mengusung komponen hardware berkualitas menengah, kebutuhan daya Mito T35 ini tak terlalu boros. Untuk keperluan normal, baterai yang ada pada smartphone ini mampu menopang kebutuhan daya selama seharian penuh. Jika digunakan secara over, ada baiknya sobat sinyaliti selalu menyiapkan power bank atau pemasok daya cadangan karena memang spesifikasi Mito T35 di bagian pemasok daya hanya dibekali dengan baterai berkapasitas standar.

Spesifikasi yang dimiliki Mito T35 Fantasy Tablet sendiri terbilang lumayan mumpuni untuk sebuah tablet entry level dengan harga terjangkau. Mulai dipasarkan dalam warna hitam dan putih. Tertarik memilikinya sobat sinyaliti? Yuk simak reviewnya dalam bentuk video berikut ini, klik disini. Baca Juga: Review Accessgo Gotune 5S: Ponsel Terbaru Dengan Layar 5,5 Full HD, klik disini

8 Total Score
Good!

Mito Mobile kembali memperkenalkan tablet murah terbaru yang menyasar pasar pemula yang diberi nama Mito T35 Fantasy Tablet. Meski murah ternyata spesifikasi yang dibawa nya tergolong cukup lengkap seperti : Jaringan 3G HSDPA, Layar 7″ 1024 x 600 pixels, CPU Inte Atom X3, RAM 1 GB, Memori 8 GB, Kamera Belakang 5MP dan Depan 2 MP

Desain
8
Fitur
8
Performa
8
Kamera
8
Baterai
8
Kelebihan
  • Harga yang tergolong cukup murah
  • Layar 7.0 inchi dengan resolusi 1024 x 600 cukup tajam dan cocok sekali buat kamu yang suka main game.
  • OS menjalankan Android v5.0 Lollipop yang banyak menawarkan fitur dan aplikasi menarik
  • CPU Intel Atom X3 dengan RAM 1 GB pastinya tablet ini akan mampu menjalankan game berkualitas HD dengan baik dan lancar.
  • Kamera Utama dengan resolusi 5 MP lengkap dengan Led Flash dan Auto Focus.
  • Kamera Depan 2 MP untuk Selfie
  • Dilengkapi dengan konektifitas yang cukup lengkap diantaranya 3G, Wifi direct, Hotspot, Bluetoth
  • Daya baterai sebesar 2600 mAh cukup tinggi dan awet
Kekurangan
  • Dimensi cukup bongsor sehingga kurang nyaman digunakan dengan satutangan
  • Memori Internal cuma 8 GB saja
  • Kamera depan belum mendukung LED Flash
User Rating: Be the first one!
Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0