Moto G5S Plus, Varian Paling Sukses Dari Motorola di Tahun 2017

Sinyaliti.com – Motorola akhirnya kembali menapaki kesuksesan yang pernah diraihnya di Indonesia. Setelah melepas sejumlah varian baru ke pasar Tanah Air, terlihat animo masyarakat pun cukup tinggi dalam menyambut kedatangan produk-produk besutan Motorola tersebut. Dan salah satunya adalah Moto G5S Plus.

Sejak pertama kali diperkenalkan ke pasar Indonesia pada September 2017 lalu, terhitung sudah ribuan unit Moto G5S Plus terjual secara cepat dalam program flash sale di Lazada.

Melihat permintaan yang cukup tinggi itu pun, Motorola Indonesia akhirnya secara resmi menyediakan Moto G5S Plus di gerai-gerai tradisional seperti Erafone, Point 2000, Oke Shop, dan juga Global Teleshop di sejumlah kota besar di Indonesia.

Menurut Adrie R. Suhadi, selaku Country General Manager Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility Indonesia, keluarga seri G memang dikenal sebagai seri terlaris dari merek Motorola di seluruh dunia.

“Motorola seri G selalu memberikan fitur premium di harga affordale. Itu sebabnya, kami akan menyiapkan seri G generasi selanjutnya pada tahun 2018, agar lebih banyak lagi konsumen di Indonesia yang dapat menikmati smartphone ini.”, ujar Adrie, di sela-sela media gathering di kawasan Bintaro, Jakarta (15/12/2017).

Moto G5S Plus sendiri merupakan smartphone yang menawarkan banyak keunggulan. Seperti teknologi kamera ganda yang mampu menyimulasikan efek depth-of-field (bokeh).

Sementara kamera belakang ganda pada Moto G5s Plus memiliki resolusi 13 MP yang menggunakan sensor monocrome untuk menangkap ketajaman gambar dan detail, serta sensor RGB untuk menangkap warna yang lebih natural.

Dan untuk kamera depannya sendiri yang memiliki resolusi 8MP, ponsel ini sudah dilengkapi front flash, mode beautification, serta mode panoramic selfie untuk mengambil latar belakang foto selfie yang lebih luas.

Kamera pada Moto G5s Plus ini juga dapat digunakan untuk merekam video 4K yang sudah dilengkapi fitur slow motion.

Sementara spesifikasi lainnya dari Moto G5S Plus mencakup layar IPS LCD 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel) berlapis kaca anti-gores Corning Gorilla Glass 3, prosesor Snapdragon 625, RAM 4 GB, media penyimpanan 32 GB, dan juga pemindai sidik jari di bagian depan.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password