Saingi Xiaomi, Motorola Bakal Luncurkan Android One

Sinyaliti.com – Pasca Xiaomi merilis smartphone Android One pertama mereka yang bernama Xiaomi Mi A1, kini giliran Motorola yang akan menghadirkan smartphone Android One versi mereka sendiri. Tampilan dari sosok smartphone yang bersangkutan, belakangan bocor dan beredar lewat akun pembocor ulung, Evan Blass.

Namun pada bocoran kali ini Evan tidak mengungkapkan apapun, termasuk harga, ketersediaan, maupun nama dari handset tersebut.

Sementara di dalam bocorang tersebut tampak punggung sebuah perangkat yang sangat mirip dengan Moto X4 dengan modul kamera ganda. Bedanya, di sisi bawah tertera tulisan “Android One”. Sementara Moto X4 sendiri¬†diketahui baru saja meluncur di akhir Agustus lalu.

Oleh karena itu, boleh jadi sosok perangkat yang dibocorkan Evan merupakan versi Android One dari Moto X4. Sebab, tampaknya tidak ada perbedaan besar antara Motorola Moto X4 dengan versi Android One dalam hal pengalaman tampilan antarmuka.

Moto X4 sendiri merupakan smartphone kelas menengah yang dibekali chip Qualcomm Snapdragon 630 2,2 Ghz RAM 3/4 GB, media penyimpanan 32/64 GB, baterai 3.000 mAh, serta layar 5,2 inci full-HD.

Sementara kamera ganda yang ada pada Moto X4 terdiri dari unit 12 MP, dengan sudut pandang standar. Tak ketinggalan, kamera kedua beresolusi 8 MP yang memiliki lensa dengan cakupan bidang pandang ultra wide angle seluas 120 derajat.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0