Motorola Boyong Moto G5S Plus ke Indonesia, Ini Harganya!

Sinyaliti.comMotorola Indonesia akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk Moto G5S Plus lewat sebuah acara yang digelar Lenovo, selaku pemilik brand Motorola, di Jakarta hari ini, Selasa (19/7/2017).

Adrie R. Suhadi, selaku Country General Manager Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility Indonesia, menjelaskan bahwa smartphone Moto G5S Plus mengandalkan fitur dual camera dengan tagline “Select Your Focus, Unleash Your Creativity”.

Dimana masing-masing kamera ganda tersebut memiliki resolusi 13 MP. Bedanya, satu kamera bisa menangkap foto full-color, sementara kamera satunya lagi dikhususkan untuk gambar monokrom atau hitam putih. Sementara hasil foto dari kedua kamera tersebut kemudian digabungkan dalam sebuah frame final untuk meningkatkan kualitas gambar.

“Sensor monokrom untuk menangkap ketajaman dan detil, sensor color untuk menangkap warna natural. Ada juga 3D depth sensor untuk kalkulasi jarak subyek.”, ungkap Adrie ketika berbicara di panggung acara peluncuran Moto G5S Plus.

Teknologi yang berada pada spesifikasi kamera ganda di Moto G5S Plus juga bisa menyimulasikan efek depth-of-field atau bokeh. Dimana objek utama tampak tajam, sementara latar belakang atau depan terlihat buram.

Adapun kamera depannya sendiri memiliki resolusi 8 MP, dan juga dibekali dengan fasilitas LED Flash untuk memudahkan pemotretan selfie di situasi gelap.

Moto G5S Plus juga dibekali dengan layar IPS LCD 5,5 inci berlapis kaca anti-gores corning gorilla glass 3. Sementara untuk dapur pacu, perangkat ini mencakup prosesor Snapdragon 625, RAM 4 GB, media penyimpanan 32 GB, pemindai sidik jari di bagian depan, serta baterai berkapasitas 3.000 mAh.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0