Segera Meluncur, Nokia 2 Bakal Punya Baterai Jumbo 4000mAh

Sinyaliti.comNokia tampaknya tak tanggung-tanggung dalam upayanya “bangkit dari kubur”. Jika sebelumnya sempat beredar rumor terkait Nokia 2 beberapa bulan lalu, maka inilah jawaban kepastian ponsel tersebut. Dimana smartphone entry-level Nokia 2 telah menerima sertifikasi dari FCC (Federal Communications Commission) di Amerika Serikat. Tak hanya itu saja, beberapa spesifikasi yang akan diusung oleh Nokia 2 pun juga telah terungkap.

Dalam dokumen FCC tersebut mengungkapkan bahwa nantinya Nokia 2 bakal hadir dengan baterai sebesar 4000mAh, yang tampaknya akan menjadi nilai jual utama. Mengingat smartphone ini akan menyasar ke segmen entry-level, tentu spesifikasi yang diusungnya juga akan terkesan biasa saja. Jadi, adanya baterai jumbo ini bisa menjadi pendongkrak penjualan smartphone ini.

Sebelumnya juga telah beredar beberapa bocoran foto yang mengungkapkan jika desain dari smartphone ini akan terlihat mirip dengan Nokia 3, yang juga ditujukan untuk segmen entry-level.

Nokia 2 sendiri kabarnya bakal hadir dengan layar seluas 5 inci dengan resolusi Full HD 720 x 1280 piksel. Pada tipe layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna.

Untuk dapur pacunya, Nokia 2 akan disokong chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang disandingkan dengan RAM 1 GB. Namun ada juga spekulasi yang mengatakan untuk beberapa negara akan kebagian versi chipset MediaTek.

Sedangkan pada Graphic Processing Unit, perangkat mengandalkan Adreno 302 yang dapat melancarkan pengguna dalam bermain HD gaming.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0