Lagi, Bocoran Nokia 2 Beredar, Usung Snapdragon 212 dan RAM 1 GB

Sinyaliti.com – Nokia rupanya terus menggebrak pasar ponsel dunia. Hal ini dapat kita ketahui bagaimana pihak HMD Global, selaku distributor ponsel dengan merk Nokia, yang akan segera meluncurkan ponsel anyar yang ditujukan untuk kelas menengah ke bawah. Ponsel anyar yang akan diluncurkan tersebut adalah Nokia 2.

Salah seorang pembocor ternama, Evan Blass, melalui kanal Twitter resminya, @evleaks telah membocorkan kepada publik terkait gambar purwarupa Nokia 2. Ponsel ini akan hadir dalam dua varian warna, di antaranya hitam-putih, dan putih.

Selain itu, Nokia 2 sepertinya tidak akan membawa tombol kapasitif, yang berarti pengguna akan mendapatkan tombol navigasi virtual.

Untuk urusan dapur pacunya, Nokia 2 bakal mengusung prosesor Snapdragon 212 dengan dukungan RAM 1 GB. Sementara untuk daya baterai yang dibawa ponsel ini cukup jumbo, yakni 4.000 mAh, sebagaimana yang rangkum dari laman PhoneArena, Kamis (14/09).

Selain itu, disisi perangkat lunak pada Graphic Processing Unit, perangkat mengandalkan Adreno 302 yang dapat melancarkan pengguna dalam bermain HD gaming. Kemungkinan pihak HMD Global juga akan memberikan dukungan update ke Android 8 Oreo.

Dari sisi desain, Nokia 2 dikabarkan akan menawarkan bentang layar seluas 5,0 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Sementara untuk tipe layarnya adalah IPS LCD capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna.

Koneksi yang ada pada Nokia 2 juga terbilang cukup lengkap, dimulai dari GPRS yang mencapai kecepatan 85.6 kbps, dan EDGE yang mencapai 236.8 kbps. Kecepatan ini bisa diekspansi dengan jaringan HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0