Wow! Semua Varian Notebook Asus Bakal Dilengkapi Dengan Windows 10

Sinyaliti.com – Kabar gembira bagi penggemar produk notebook Asus. Pasalnya, perusahaan raksasa PC dan notebook, yakni Asus, baru saja mengumumkan bahwa semua tipe notebook, mulai dari notebook premium, ultrabook dan convertible, sampai ke notebook gaming yang beredar di pasaran seluruhnya akan datang dengan sistem operasi terbaru milik Microsoft, yakni Windows 10 secara pre-installed.

“Asus sudah lama menjadi partner Microsoft dalam menghadirkan pengalaman terbaik dari sisi hardware dan software. Dengan gembira, kami mengumumkan bahwa produk terbaru Asus yang masuk ke pasaran Indonesia kini seluruhnya dilengkapi Windows 10.”, ungkap Rex Lee, selaku General Manager Systems Business Group Asus Asia Pacific, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Tidak hanya itu saja, bersama dengan Microsoft, nantinya Asus ingin mewujudkan pengalaman komputasi yang lebih inovatif melalui fitur-fitur yang ada pada sistem operasi tersebut.

Windows 10 Fall Creator Update sendiri menjanjikan penggunanya dengan pengalaman baru yang lebih menyenangkan agar bisa lebih kreatif dalam hal produktivitas.

Update baru ini akan dilengkapi dengan beberapa fiitur kreatif seperti Windows Ink, pembaruan pada fitur lainnya seperti aplikasi foto dan video, peningkatan pada fitur gaming, keamanan dan akesesibilitas yang lebih mendalam berkat teknologi Virtual Reality yang disebut dengan Windows Mix Reality.

Pengguna juga nantinya dapat menikmat fitur-fitur dan aplikasi andalan dari Microsoft yang memang sudah ada sebelumnya, seperti Windows Hello dan Microsoft Edge.

Dengan hadirnya sistem operasi Windows 10 pada seluruh tipe notebook yang disediakan, pengguna juga bisa langsung memanfaatkan teknologi ekslusif Asus. Beberapa di antaranya adalah Asus Splendid, Asus SonicMaster, dan Asus Battery Health Charging.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0