OnePlus 5 Mulai Cicipi Update Android Oreo Versi 8.1

Sinyaliti.com – Beberapa perusahaan hingga kini masih meluncurkan pembaruan sistem Android untuk perangkatnya. Biasanya, di setiap perluncuran pembaruan juga disertakan dengan penambahan fitur.

Dan sekarang, tampaknya angin segar sedang dirasakan oleh pengguna ponsel OnePlus 5. Pasalnya, update Andorid 8.1 Oreo kini telah dirilis oleh OnePlus melalui update Oxygen OS Open Beta 6.

Tentu saja update ini juga disertai dengan beberapa tambahan fitur dan perbaikan baru. Dimana tambahan fitur baru tersebut memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan masuk cukup dengan mengangkat ponsel saja.

Di samping itu, pembaruan tersebut juga menambahkan lebih banyak gaya untuk tampilan jam dan pengoptimalan mode game. Selain itu, fitur hemat daya dan menjeda kecerahan adaptif juga turut disertakan untuk pengalaman game yang luar biasa.

Tak hanya itu saja, pembaruan lainnya juga hadir mencakup segi keamanan dan versi baru aplikasi Switch OnePlus. Dengan fitur ini pengguna bisa memindahkan data aplikasi ke perangkat lain, sehingga proses peralihan antar perangkat menjadi lebih mudah.

Smartphone OnePlus 5 sendiri hadir dengan membawa perbedaan mencolok dibanding smartphone OnePlus generasi sebelumnya. Pasalnya, OnePlus 5 sudah mengusung dual-camera dengan kombinasi kamera utama 16 MP dengan sensor Sony IMX398, EIS, aperture f/1.7, DCAF, dan juga LED Flash.

Sementara kamera yang kedua memiliki resolusi 20 MP dengan sensor Sony IMX350, optical zoom 1,6x, total zoom 8x, PDAF, dan aperture f/2.6. Dengan kombinasi dual-camera ini, memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Sementara kamera depannya juga cukup menarik, karena memiliki resolusi 16 MP dengan sensor Sony IMX 371, aperture f/2.0, Electronic Image Stabilization (EIS), dan ukuran piksel 1 µm untuk memenuhi kebutuhan selfie.

Sebagai smartphone flagship penerus OnePlus 3T, OnePlus 5 telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-Core berkecepatan 2,45 GHz, RAM dengan pilihan 6 GB atau 8 GB berteknologi LPDDR4X, dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB berteknologi UFS 2.1.

Dengan kombinasi hardware itu dapat membuat OnePlus 5 menjalankan sistem operasi, aplikasi, dan fitur-fitur smartphone dengan lancar. Bahkan aplikasi maupun game berat sekalipun dapat dilahap dengan baik.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password