OnePlus 5T Lava Red Edition Akan Segera Tersedia Secara Global

Sinyaliti.com – Sebelumnya, OnePlus 5T Lava Red Edition sudah tersedia untuk pasar India, dan penjualannya juga sudah dimulai sejak 20 Januari 2018 lalu. Untuk edisi varian warna Lava Red ini, OnePlus 5T hanya tersedia untuk model high-end saja. Smartphone ini juga sempat meluncur dan dijual di negara asalnya, China.

Dan kini, OnePlus 5T Lava Red Edition akan segera dirilis untuk pasar global. Menurut informasi, Amerika Serikat dan Eropa akan menjadi dua wilayah pertama yang akan disambangi ponsel cantik ini.

Smartphone OnePlus 5T Lava Red Edition sendiri memang merupakan salah satu smartphone premium yang mampu menarik perhatian konsumen. Pasalnya, saat ini tren smartphone warna merah memang masih cukup tinggi.

Ditambah lagi banyak dari vendor yang berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone dengan balutan casing berwarna merah, termasuk OnePlus. Meski demikian, tren warna biru juga mulai masuk ke pasaran.

OnePlus 5T Lava Red Edition sendiri tampil menarik dengan warna merah yang garang. Berdasarkan informasi yang kini beredar, OnePlus 5T Lava Red Edition ini merupakan edisi terbatas, dimana stok yang tersedia tidak terlalu banyak.

Smartphone ini nantinya hanya akan tersedia dalam satu varian memori saja, yakni RAM sebesar 8 GB dengan ROM 128 GB. Tidak akan ada varian lebih murah seperti varian warna lainnya.

Untuk sepesifikasinya, OnePlus 5T Lava Red Edition mengusung spesifikasi yang sama dengan OnePlus 5T varian warna lainnya. Dimana samrtphone ini akan hadir dengan layar berteknologi Optic AMOLED berukuran 6 inci, yang mengusung resolusi full HD+ dengan aspek rasio 18 : 9.

Tak hanya itu saja, layar pada smartphone ini juga akan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Untuk urusan lini kamera, tampaknya menjadi salah satu keunggulan utama dari OnePlus 5T Lava Red dengan dukungan kamera ganda berkekuatan 16 MP + 20 MP, yang didukung pula dengan fitur phase detection autofokus dan dual-tone LED Flash.

Bagi kamu penggemar foto selfie pun dijamin tidak akan kecewa dengan hadirnya ponsel ini. Karena smartphone ini dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 16 MP.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami