Dalam Waktu 6 Jam, OnePlus 5T Diklaim Pecahkan Rekor Penjualan

Sinyaliti.com – Entah apa yang menyebabkan penjualan OnePlus 5T begitu laris di pasar Indonesia. Pencapaian ini tentu cukup mengejutkan, sebab peningkatan OnePlus 5T jika dibanding OnePlus 5 bisa dibilang setengah-setengah. Harganya pun lebih mahal jika dibandingkan dengan OnePlus 5.

Bahkan jika mengacu pada peluncuran OnePlus 3T tahun lalu, kemungkinan penggemar OnePlus lebih menantikan kehadiran seri T versi upgrade dan mengesampingkan seri OnePlus 5 yang notabene adalah pendahulunya.

Atau bisa jadi, fans OnePlus lebih tertarik upgrade fitur layar bazel-less yang tersemat di OnePlus 5T.

Ya, seperti yang kita ketahui, ponsel dengan layar bezel-less memang sedang berkembang, bahkan layar bezel-less tengah menjadi tren di smartphone segmen menengah ke atas ataupun premium saat ini.

OnePlus 5T sendiri resmi diluncurkan secara global oleh OnePlus pada Rabu (22/11/2017) lalu. Menariknya, hanya dalam waktu enam jam, penerus OnePlus 5 ini memecahkan rekor penjualan smartphone OnePlus.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh OnePlus melalui akun resmi Twitter @Oneplus, pada Rabu (22/11/2017). Namun sayangnya, OnePlus tidak membeberkan berapa total unit yang terjual dalam kurun waktu tersebut.

Jika dilihat dari sektor desain, seri ini memang lebih menarik, yakni memiliki layar lebar 6 inci. Lebih besar dibanding pendahulunya yang hanya 5,5 inci. OnePlus 5T juga mengikuti tren smartphone premium yang mengusung layar tanpa bingkai atau bezel-less dengan aspek rasio 18 : 9.

Sementara sensor pemindai sidik jari atau fingerprint scanner berpindah posisi. Jika fingerprint scanner pada OnePlus 5 berada di bawah layar, maka berbeda dengan OnePlus 5T yang malah menempatkannya di bodi bagian belakang.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0