OnePlus 6 Bakal Diluncurkan Sebelum 30 Juni 2018

Sinyaliti.com – OnePlus dikabarkan tengah bersiap-siap untuk merilis smartphone bertajuk OnePlus 6. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh CEO OnePlus, Pete Lau, yang mengkonfirmasi bahwa smartphone flagship tersebut akan segera dirilis sebelum tanggal 30 Juni 2018 mendatang.

Seperti diberitakan Tech Advisor, Pete Lau telah mengkonfirmasi bahwa OnePlus 6 akan meluncur pada kuartal kedua tahun 2018 ini. Kuartal kedua tahun 2018 sendiri berakhir pada 30 Juni. Ini artinya, ponsel pintar besutan OnePlus itu akan dirilis sebelumnya atau paling lambat pada tanggal tersebut.

Selain itu, Lau juga mengkonfirmasi bahwa nantinya smartphone flagship OnePlus 6 ini juga nantinya akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 845.

Sebelumnya, hal tersebut juga sudah bocor, dimana daftar smartphone dengan chipset tersebut beredar di media sosial. “Tidak ada pilihan lain.”, kata Lau saat ditanya terkait chipset Snapdragon 845.

Selain itu, mengacu dari bocoran, smartphone flagship ini nantinya akan mendukung bodi belakang yang menggunakan material kaca. Penggunaan bodi kaca ini mengindikasikan bahwa OnePlus 6 nantinya akan mendukung pengisian daya nirkabel atau wireless charging.

Sementara itu, layar kaca yang diusungnya nanti disebut-sebut akan memiliki bentangan sangat luas, yakni 6,0 inchi dengan aspek rasio layar kekinian 18 : 9.

Tidak hanya itu saja, bahkan layar luas OnePlus 6 ini juga nantinya akan dilapisi dengan pelindung atau anti-gores yang sangat berkelas dan diklaim lebih kuat dibanding Corning Gorilla Glass 5.

Dengan mengusung dual-camera belakang 21 MP + 20 MP, tentu saja OnePlus 6 bisa mendapatkan banyak peminat.

Nah, kalau soal hasil gambar tidak bisa direndahkan, karena OnePlus 6 sudah menyiapkan beberapa fitur canggih seperti phase detection autofocus (PDAF), EIS, dan juga dual LED Flash untuk menambah cahaya.

OnePlus sendiri saat ini diketahui tengah berdiskusi untuk bermitra dengan operator asal Amerika Serikat (AS) demi menjual handset-nya tersebut. Ini merupakan langkah yang terbilang bagus, dimana perusahaan akan membujuk operator AS untuk bermitra memasarkan OnePlus 6.

OnePlus memang kerap mendapat pujian, karena kemampuannya untuk memandang masa depan. Tak hanya itu saja, perusahaan asal China ini juga selalu memperhatikan pengguna smartphone lawasnya.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password