Resmi Meluncur, Oppo A79 Tampil Memukau Dengan Desain Flagship

Sinyaliti.com – Oppo memang terkenal sebagai vendor yang selalu menghadirkan produk-produk kamera terbaik di industri gadget global. Bahkan pada kuartal pertama dan ketiga tahun 2017 ini, Oppo berhasil masuk dalam jajaran ponsel yang paling banyak diminati konsumen. Dan kini, perusahaan kembali merilis ponsel yang khusus menyasar ke segmen menengah ke bawah, yang bertajuk Oppo A79.

Sekilas, ponsel pintar besutan Oppo ini memang sangat mirip dengan varian menengah ke atas seperti R11s. Hanya saja, untuk sektor dapur pacu, ponsel ini menyesuaikan dengan kebutuhan pasarnya.

Oppo A79 sendiri hadir dengan layar seluas 6 inci, yang dilengkapi dengan panel layar AMOLED, sehingga tampilan layarnya sangat menarik perhatian konsumen. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga menggunakan resolusi tinggi, yakni Full HD 2180 × 1080 piksel dan didukung pula dengan aspek rasio 18 : 9.

Aspek rasio 18 : 9 tersebut merupakan tren yang dihadirkan pada ponsel flagship seperti iPhone X ataupun Samsung Galaxy S8. Dimana memperlihatkan layar lebih memanjang, sehingga lebih nyaman ketika digunakan untuk streaming, melihat video, ataupun bermain game.

Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan interface Color OS 3.2 berbasis Android Nougat, sehingga tampilan layar akan semakin menarik.

Sedangkan untuk sektor dapur pacu, Oppo menghadirkan komponen yang berkualitas di kelasnya. Sebab, ponsel ini mengandalkan chipset MediaTek Halio P23 yang didukung dengan prosessor Octa-Core berkecepatan 2.5 GHz.

Sementara untuk menjalankan mesin secara maksimal, ponsel pun dipersenjatai dengan RAM berkapasitas 4 GB. Tak ketinggalan, ponsel juga dilengkapi dengan memori internal hingga 64 GB.

Untuk lini fotografi, ponsel ini didukung dengan kamera depan beresolusi 16 MP yang dilengkapi dengan aperture f/1.8. Begitu pula dengan kamera belakang, namun memiliki aperture yang lebih sempit, yaitu f/2.2.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0