Oppo F5 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

Sinyaliti.com – Setelah sekian lama menjadi rumor, akhirnya Oppo Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbaru miliknya di pasar ponsel Tanah Air, yang mengusung nama Oppo F5. Tak berbeda dengan di Filipina yang telah diluncurkan lebih awal, di Indonesia, Oppo pun meluncurkan perangkat ini dalam 3 varian berbeda. Dimana masing-masing dari perangkat tersebut membawa RAM dan kapasitas memori internal yang juga berbeda.

Untuk varian terendahnya, Oppo F5 ini dilaporkan membawa RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Varian ini ditawarkan dalam dua varian warna berbeda, yakni Gold dan Black. Sementara untuk harganya sendiri, Oppo menawarkan perangkat varian terendah ini dengan harga Rp 3,9 jutaan.

Sementara itu, untuk varian yang lebih tinggi, Oppo F5 membawa RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal 64 GB.

Berbeda dengan varian sebelumnya, varian ini ditawarkan dalam warna Red dan Black. Namun untuk ketersediaannya, Oppo akan mulai menjual varian ini pada 2 Desember 2017 mendatang, dengan harga Rp 5,2 jutaan.

Di samping itu, ada juga varian lainnya yang membawa nama Oppo F5 Youth. Sesuai namanya yang membawa nama berbeda, tentu spesifikasinya pun sedikit berbeda dengan dua varian lainnya.

Jika pada dua varian lain perbedaannya hanya terletak pada RAM dan memori internalnya, maka pada Oppo F5 Youth ini perangkat mengusung kamera yang juga berbeda dengan dua varian lain. Dimana pada Oppo F5 Youth ini membawa RAM berkapasitas 3 GB dengan kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP.

Namun sayangnya, hingga kini Oppo belum mau mengungkapkan berapa harga dari perangkat F5 Youth ini. Alasannya, Oppo baru akan menjual perangkat varian F5 Youth ini pada akhir November 2017 nanti.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0