Oppo R15 Dipastikan Meluncur 31 Maret 2018

Sinyaliti.com – Smartphone kelas menengah, Oppo R15, hampir dipastikan akan resmi diluncurkan pada 31 Maret 2018 mendatang. Informasi ini sendiri diperkuat dengan munculnya teaser terkait acara peluncuran smartphone tersebut, yang nantinya akan digelar di negara asalnya, China.

Tak hanya itu saja, bahkan teaser tersebut juga mengungkapkan upgrade kamera yang nantinya akan diusung oleh Oppo R15 series.

Smartphone Oppo R15 pun dipastikan hadir dengan sensor kamera belakang yang lebih baru, dan juga dengan ukuran lebih besar dari seri sebelumnya. Ini berarti, performa kameranya bakal lebih baik pada kondisi low-light atau minim cahaya.

Smartphone premium R15 besutan OPPO ini mengandalkan dukungan layar berukuran 5,99 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar smartphone ini juga telah mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh lapisan anti-gores dari Corning Gorilla Glass.

Untuk sistem operasinya (OS), smartphone kelas menengah ini menggunakan OS Android 8.0 Oreo dengan antarmuka ColorOS versi terbaru.

Smartphone premium Oppo R15 ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing di kelasnya dengan dukungan prosesor Octa-Core dari chipset MediaTek Helio P60 yang berlari dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 6 GB, serta didukung grafis dari Mali-G72 MP3.

Ponsel pintar Oppo R15 ini kemungkinan akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB, yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Selain itu, smartphone ini juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3365mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Berdasarkan foto yang beredar, smartphone anyar ini nantinya akan dibekali dengan sensor sidik jari yang terletak pada sisi belakang bodi. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock yang mirip dengan Face ID milik Apple.

Beralih ke sektor fotografi, fasilitas kamera menjadi salah satu keunggulan Oppo R15. Pasalnya, samrtphone ini mengusung dua buah kamera belakang dengan resolusi 16 MP yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 5 MP, serta diperkuat pula dengan fitur phase detection autofokus dan LED flash.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password