Oppo R15 Bakal Usung Gaya Desain Mirip iPhone X

Sinyaliti.com – Baru-baru ini muncul teaser resmi dari salah satu senjata terbaru OPPO yang siap menggempur pasar kelas menengah dan premium, yakni Oppo R15. Namun hal yang paling mengejutkan adalah, ternyata ponsel ini mengusung gaya desain ala iPhone X yang bergaya bezel-less dengan poni di atas layar.

Meski hingga saat ini spesifikasi dari smartphone Oppo R15 masih misterius, karena perusahaan asal China tersebut masih enggan mengungkapkannya ke publik. Namun informasi terakhir menyebutkan bahwa Oppo R15 nantinya akan ditenagai oleh chipset terbaru MediaTek Helio P60 Octa-Core terbaru.

Smartphone R15 andalan OPPO ini juga disebut-sebut nantinya akan mengandalkan dukungan layar berukuran 5,65 inci dengan aspek rasio 18 : 9.

Sementara untuk layarnya, ponsel ini akan mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh lapisan anti-gores dari Corning Gorilla Glass.

Smartphone kelas menengah ini juga dikabarkan akan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Sayangnya, belum diketahui apakah akan mendapat upgrade ke Android 8.0 Oreo atau tidak.

Smartphone mainstream Oppo R15 ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing dengan dukungan prosesor Octa-Core dari chipset MediaTek Helio P60 yang berlari dengan kecepatan hingga 2,2GHz. Perangkat lunak tersebut kemudian dipadukan dengan memori RAM sebesar 4 GB atau 6 GB, serta didukung grafis dari Mali-G72 MP3.

Untuk urusan daya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Smartphone Oppo R15 ini juga kemungkinan akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB, yang masih dapat diperluas melalui slot microSD.

Tak diketahui, apakah Oppo R15 akan mengusung sensor sidik jari di bawah layar atau model konvensional yang berada di belakang ponsel.

Di sektor fotografi, tampaknya kamera menjadi salah satu keunggulan dari smartphone ini. Pasalnya, Oppo R15 mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 16 MP yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 5 MP, serta diperkuat fitur phase detection autofokus dan LED flash.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password