Oukitel Luncurkan Smartphone Murah Mirip iPhone X

Sinyaliti.com – Beberapa waktu yang lalu, brand asal China, Oukitel, telah merilis tiga smartphone murah miliknya dengan layar full-display seperti Oukitel C8, Mix 2, ataupun K5000. Dan kini, saat memasuki bulan kedua di tahun 2018, Oukitel kembali merilis smartphone murah terbaru mereka.

Namun menariknya, smartphone murah Oukitel kali ini hadir dengan desain yang sangat mirip seperti iPhone X. Smartphone murah tersebut bernama Oukitel U18.

Lantas, apa yang membuat Oukitel U18 disebut-sebut mirip dengan iPhone X?

Seperti dilansir dari laman Gizmo China, Oukitel U18 hadir dengan layar 5,85 inci dengan aspek rasio 21 : 9 berbingkai tipis, atau yang lebih populer disebut bezel-less, dengan resolusi HD+.

Oukitel U18 juga memiliki notch di bagian atas layar. Hal inilah yang membuat U18 sangat mirip dengan iPhone X. Pasalnnya, iPhone X juga memiliki notch di bagian atas layar, dan dengan desain berbingkai tipis berukuran 5,8 inci.

Perbedaannya, Oukitel U18 memiliki sedikit bezel di bagian bawah layarnya, sementara iPhone X tidak.

Sedangkan pada cover bagian belakang, jika iPhone X memasang kamera gandanya di sisi kiri, Oukitel U18 justru memasang kamera ganda di bagian tengah bodi, dan juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang berada tepat di bawah kamera.

Tak hanya pemindai sidik jari, smartphone juga memiliki teknologi Face Unlock atau pemindaian wajah sebagai keamanan tambahan, yang diklaim dapat membuka kunci hanya dalam waktu 0,1 detik saja.

Untuk performanya, Oukitel U18 dibekali dengan prosesor Octa-Core MT6750T yang disandingkan dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Selain itu, handset ini juga dibekali dengan slot microSD hingga 128 GB.

Sementara untuk kapasitas baterainya, smartphone Oukitel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, yang juga sudah didukung charger tipe USB 5V/2A.

Untuk sektor kamera, Oukitel U18 hadir dengan dual-camera belakang 16 MP dan 5 MP, dengan dukungan sensor dari Sony (IMX135) dan OV (OV8858). Sementara pada kamera depanya dibekali dengan sensor 13 MP.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami